sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Secara Pribadi Aura Kasih Ingin Terjun Ke Dunia Politik

Secara Pribadi Aura Kasih Ingin Terjun Ke Dunia Politik



Jakarta – Saat ini banyak artis yang berbelok menjadi politisi. Ternyata hal tersebut cukup menarik perhatian Aura Kasih. Dirinya juga sempat tertarik untuk ikut terjun ke dunia politik. Tapi Aura menggaris bawahi jika ia menjadi politisi hanya untuk menjadi kaya, maka ia akan mengurungkan niatnya itu.

Secara Pribadi Aura Kasih Ingin Terjun Ke Dunia Politik

Beberapa selebritas tanah air melihat dunia politik adalah dunia yang menarik untuk dijajal setelah dunia entertainment. Sebut saja Ahmad Dhani yang mencalonkan diri sebagai calon wakil bupati Bekasi pada Pilkada 2017 mendatang. Sophia Latjuba yang ditunjuk untuk menjadi juru bicara pasangan Ahok – Djarot di Pilkada DKI 2017. Hal itu tentu cukup membuat Aura Kasih kepincut. Sayang, ia masih belum bisa membulatkan tekad untuk menjadi politisi hanya untuk kepentingan orang banyak.

Baca juga : Diisukan Aura Kasih Kembali Ke Pelukan Glenn Fredly

“Kalau dibilang pengin (politik) ya pengin. Aku pribadi ingin tolong orang. Misal aku masuk politik, apa yang bisa aku lakukan untuk orang lain? Visi dan misi harus jelas. Kalau hanya untuk memperkaya diri, ya nyanyi dan main sinetron saja dulu,” tutur wanita yang disebut – sebut menjadi kekasih Glenn Fredly itu dikutip Liputan 6 (7/11).

Tak sedikit Partai yang merayu Aura untuk masuk menjadi bagiannya, tetapi Aura masih belum bisa mengiyakan karena ingin mengembangkan diri di bidang musik.

“Banyak banget yang ajakin ke politik untuk jadi kader. Tapi kalau masuk ke politik, berarti ada gap-gapan. Dalam artian, di entertainment kan pengin berkarya mengeksplore musik. Khawatirnya jadi gap-gapan,” sesalnya. (bens – sisidunia.com)