sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Sandra Dewi Resmi Menjadi Istri Pengusaha Tambang

Sandra Dewi Resmi Menjadi Istri Pengusaha Tambang



Jakarta – Selasa, 8 November 2016, menjadi hari yang paling dinanti Sandra Dewi. Artis cantik ini, akan melepas masa lajangnya. Sandra akan mengucapkan janji sehidup semati dengan calon suaminya, pengusaha tambang, Harvey Moeis di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Sandra Dewi Resmi Menjadi Istri Pengusaha Tambang

Tepat pukul 12.50 WIB rombongan calon pengantin tiba di gereja. Sandra dan Harvey datang mengendarai mobil mewah Rolls Royce hitam dengan nomor polisi B 1 MKI.

Harvey terlihat tampan dengan balutan jas hitam, kemaja putih lengkap dengan dasi kupu-kupu. Harvey didampingi VJ MTV, Daniel memasuki gereja.

Sedangkan Sandra masih berada di dalam mobil, untuk menyempurnakan riasan wajahnya. Wanita berusia 32 tahun itu terlihat cantik dengan balutan gaun pengantin berwarna putih. Ia melengkapi penampilannya dengan aksesori di kepalanya.

Senyum bahagia tampak dari raut wajah Sandra. “Doain ya semoga lancar,” ucap wanita berdarah Bangka itu seraya memasuki gereja.

Sebelumnya pernikahan Sandra diketahui akan dihelat di dua negara, Indonesia dan Jepang. Tak hanya merencanakan matang-matang persiapan pernikahannya, ia pun tampak sudah menyiapkan rencana bulan madu dengan Harvey. Keduanya memilih Jepang sebagai tempat bulan madu dan tempat pesta pernikahan.

“Karena nikahnya di Jepang jadi kita extend kira-kira sampai akhir bulan November. Nah kalo berhasil (punya anak) kita enggak akan kemana-mana,” kata Sandra.

Tak hanya Jepang, New York pun nantinya juga akan dijadikan tempat Sandra dan suami menghabiskan waktu bersama. Ia berharap setelah menikah segera diberi momongan.

“Kalau enggak berhasil usaha lagi, mungkin ke New York kan dingin tuh ya haha, tapi saya berdoa banget semoga Tuhan memberikan izin, kalau bisa langsung jadi biar enggak honeymoon lagi,” kata perempuan 33 tahun tersebut.

Ketika ditanya mengenai jenis kelamin anak pertama yang ia dambakan, Sandra mengaku tidak pilih-pilih. “Apa saja yang penting jadi dahulu,” ujarnya.
(Muspri-sisidunia.com)