sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Putus Dari Raisa, Keenan Pearce Gandeng Gadis Cantik Gianni Fajri

Putus Dari Raisa, Keenan Pearce Gandeng Gadis Cantik Gianni Fajri



Jakarta – Beberapa waktu lalu, banyak orang ramaimemperbincangkan hubungan antara Raisa dengan Keenan Pearce. Pasangan yang disebut-sebut sebagai relationship goals ini putus dan membuat heboh netizen. Saking ramainya, hastag #RaisaPutus pun bertebaran di akun media sosial yakni Twiiter.

Putus Dari Raisa, Keenan Pearce Gandeng Gadis Cantik Gianni Fajri

Raisa dikabarkan dekat dengan Hamish Daud tetika move-on dari mantan kekasihnya. Tak hanya Raisa, ternyata Keenan juga dikabarkan telah memiliki kekasih baru. Berikut adalah profil dari pacar baru Keenan.

Baca juga : El Rumi Iri Melihat Ari Lasso Rangkul Raisa

1. Gadis Cantik Bernama Gianni Fajri

Putus dari Raisa, Keenan terbilang cukup cepat untuk bisa move on dari penyanyi cantik tersebut. Tak butuh lama, kakak ganteng dari Pevita Pearce ini akhirnya memiliki kekasih cantik. Wanita beruntung yang dipilih oleh Keenan sebagai kekasih hatinya adalah Gianni Fajri. Si cantik yang biasa disapa dengan Ghyan ini bukan dari kalangan artis, namun wajahnya mampu mengalihkan dunia Keenan.

2. Berprofesi Sebagai Sutradara Sekaligus Creative Director Muda

Bukan seorang artis, namun Ghyan banyak menghabiskan waktu kerjanya dengan artis. Ternyata si gadis cantik ini berprofesi sebagai seorang sutradara. Ia banyak menghasilkan karya-karya cantik seperti film-film pendek yang cukup populer di kalangan pecinta seni. Selain menjadi sutradara, gadis cantik ini pun juga berprofesi sebagai Creative Director. Dari profesinya tersebut, akhirnya Ghyan bisa bertemu dengan Keenan.

3. Miliki Hobi yang Sama dengan Keenan

Sama-sama bekerja di bidang seni, membuat Keenan dan Ghyan memiliki banyak persamaan. Dua pasangan yang tengah dimabuk cinta ini ternyata memiliki kesamaan dibidang fotografi. Dalam akun instagram keduanya, mereka sering mengabadikan foto-foto cantik entah pemandangan, tempat kantor kerja dan lain sebagainya yang masih memiliki nilai seni. Bukan hanya soal urusan foto, ternyata Keenan dan Ghyan juga sama-sama menyukai traveling. Wah, kapan nih liburan barengnya?

4. Gadis Pekerja Keras yang Tak Suka Keramaian

Satu hal yang mungkin membuat Keenan makin jatuh hati kepada Ghyan adalah sikapnya yang pekerja keras banget. Gadis lulusan La Salle College Filipina ini selalu ingin menghasilkan karya yang sempurna dan menarik perhatian banyak orang. Bukan hanya soal kegigihannya, Keenan jatuh hati dengan sikap Ghyan yang melankolis dan classy. Karena melankolisnya, Ghyan pun diam-diam sama sekali tak menyukai keramaian. Wah, cocok banget dengan Keenan.

5. Wanita Karier yang Stylish Banget

Tak kalah dengan Raisa, si cantik yang dikenal humble dan cerdas ini juga cantik memesona. Dengan pipi chubby dan poni pendek, Ghyan cukup banyak menarik perhatian. Selain parasnya yang ayu, ia juga memiliki selera fashion yang tinggi. Tak kalah dengan para artis-artis di luar sana. Ghyan sendiri mengaku sangat suka dengan dunia fashion. Ia pun juga tak malu untuk terus mengeksplorasi dirinya lebih banyak lagi.

Meskipun cantik dan cerdas, para netizen masih banyak yang membully Keenan dan kekasihnya. Mereka menganggap Keenan lebih cocok dengan Raisa. Banyak netizen yang menyebut Raisa lebih cantik dibandingkan Ghyan. (bens – sisidunia.com)