sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Nikita Mirzani Unggah Foto Jam Tangan, Netizen Bilang Mirip Milik Syahrini

Nikita Mirzani Unggah Foto Jam Tangan, Netizen Bilang Mirip Milik Syahrini



Jakarta – Kehidupan Nikita Mirzani memang penuh dengan nuansa glamor. Tidak hanya gaya hidupnya yang suka berjalan-jalan dan pakaian, bahkan aksesori yang dikenakannya pun juga dibanderol sangat mahal.

Nikita Mirzani Unggah Foto Jam Tangan, Netizen Bilang Mirip Milik Syahrini

Tidak terkecuali jam tangan Nikita, sebuah foto diunggah Nikita di Instagram baru-baru ini. Foto yang diunggahnya tersebut menunjukkan sebuah jam tangan bermerek yang ramai dengan nuansa bling-bling.

“Finally,” ucap Nikita.

Meski begitu, netizen menuding jam ini bukan pertama kali dipamerkannya di Instagram. Foto yang juga tidak menampilkan paras Nikita tersebut pun ramai komentar dari para netizen.

“Yg diomongin @liandrastuff bener kok,ini foto dlu pernah di upload,” ucap @deena_ayyubi.

Menurut pemberitaan sebelumnya, foto tersebut memang pernah diunggah di akun Instagram tersebut pada tahun 2015.

Selain itu, banyak yang mengomentari Nikita karena jam yang serupa sudah dimiliki Syahrini sejak lama. Kontan netizen berakhir membanding-bandingkan Nikita dengan Syahrini. Beberapa juga menuding jam tangan yang dipamerkan tersebut KW alias palsu.

“Kayanya nih kw, soalnya tulisan delacour dan geneva nya gak simetris kanan kiri nya,” ucap @kisamata_888.

“Asli gak itu… syahrini udah pake lama jauh2 hari loh kaka.. kenapa kaka batu update sekarang?….,” ucap @gerryibrahim91.

“Kaya jam KW ada lipetan gt sm permata2nya ngga rapih…Jam Alexander Christie aja yg harganya 1 or 2 jt rapih 😄,” tulis inibell.

“jam palsu itu . bukan asli . @nikitamirzanmawardi,” tulis muhammad_hasyim.
(Muspri-sisidunia.com)