sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Nikita Mirzani Mengaku Dirinya Susah Mendapat Kerja Di Indonesia

Nikita Mirzani Mengaku Dirinya Susah Mendapat Kerja Di Indonesia



Jakarta – Nikita Mirzani mengaku kesilutan mendapatkan pekerjaan di Indonesia. Nikita pun mencoba peruntungan dengan melebarkan kariernya di Asia. Bahkan, Nikita akan manggung di Hongkong dan Macau dalam waktu dekat ini.

Nikita Mirzani Mengaku Dirinya Susah Mendapat Kerja Di Indonesia

“Di Indonesia susah dapat kerjaan, Niki menclok saja ke Asia. Niki ada nyanyi di Hongkong dan Makau, mereka lagi pada meeting. Jadi Niki harus tanya dulu schedule mereka bisanya kapan,” kata Nikita Mirzani, di Mangga Dua Square, Jakarta Pusat, Sabtu (5/11/2016).

Baca juga : Disindir Ayu Soal Perseteruannya Dengan Jupe, Nikita Mirzani : Dapat Salam Dari Hotel Dharmawangsa

Untuk itu, Nikita belum tahu nasib laporannya terhadap Julia Perez di Polda Metro Jaya. Terlebih tim penasihat hukumnya sempat disibukkan mengurus demo 4 November, kemarin.

“Iya nggak tahu, lawyer Niki lagi sibuk urus demo kemarin tuh hehehe. Terus manajer Niki lagi ke Hongkong soalnya Niki mau goes to Asia,” ujar Nikita.

Nikita mengatakan, kondisi tersebut menajadi bukti tak ingin memperpanjang kasusnya dengan Julia Perez. Seharusnya Nikita menjalani BAP terkait pelaporannya. “Tapi Niki belum datang. Berarti kan Niki masih menahan-nahan,” tandas Nikita Mirzani. (bens – sisidunia.com)