sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Mobil Rolls Royce Untuk Kendall Jenner Kiriman Miliuner Asal Dubai ?

Mobil Rolls Royce Untuk Kendall Jenner Kiriman Miliuner Asal Dubai ?



California – Kendall Jenner punya mainan baru. Kali ini bukan supercar, melainkan mobil mewah Rolls-Royce. Model cantik yang juga kakak dari Kylie Jenner itu mendapat Rolls-Royce sebagai hadian ulang tahun ke-21-nya pada Rabu pekan lalu.

Mobil Rolls Royce Untuk Kendall Jenner Kiriman Miliuner Asal Dubai ?

Tak disebutkan model Rolls-Royce apa yang dihadihkan kepada Kendall. Hadiah itu diberikan oleh keluarganya. Namun belum diketahui model Rolls-Royce yang didapatnya. Hadiah diberikan saat perayaan ulang tahun di Delilah, West Hollywood, California, Amerika Serikat, pada Rabu 2 November 2016 malam.

Dari video yang diunggah di akun Snapchat Khloe Kardashian tampak Kendall terkejut begitu mengetahui mendapat hadiah Rolls-Royce yang nilainya mencapai USD250 ribu atau sekira Rp3,2 miliar. Begitu keluar dari ruangan pesta, Kendall hanya bisa menutup mulutnya pertanda tidak percaya melihat Rolls-Royce yang dibalut pita hijau. Posisi pintu penumpang dalam kondisi terbuka.

“Ya Tuhan,” ungkap Kendall, singkat.

Terungkap identitas pria misterius yang memberikan hadiah mobil mewah Rolls Royce di hari ulang tahun ke-21 Kendall Jenner yang jatuh pada 3 November. Seperti dilansir laman Ace Showbiz mengutip Us Weekly, pria tersebut adalah miliuner asal Dubai bernama Saygin Yalcin.

Yalcin merupakan salah pendiri dari SellAnyCar.com, sebuah laman pembelian mobil pertama dan terbesar di Timur Tengah. Ia juga pemilik laman belanja Sukar.com. Yalcin juga anggota dewan penasehat dan staf pengajar “enterpreneuship” di Canadian University of Dubai.

Pria yang baru berusia 30 tahunan itu sebenarnya bukan sosok asing bagi keluarga Karadshian. Pasalnya, Yalcin menyiapkan kado kejutan itu bersama dengan ibu Kendall, Kris Jenner.

Ia menunggu di depan Delilah, resto di Los Angeles tempat Kendall merayakan ulang tahun bersama keluarganya, bersama hadiah kejutannya dan menyerahkan kunci mobil mewah tersebut langsung kepada Kendall.

Model Victoria’s Secret sangat senang dengan hadiah yang diterimanya. Sayangnya, saking keasyikan berpesta hingga dini hari, ia lupa membawa pulang mobil mewah pemberian Yalcin. Menurut kakaknya, Khloe Kardashian saat tampil di acara bincang-bincang dengan Jimmy Kemmel, ibu mereka yang akhirnya membawa pulang Rolls Royce tersebut.
(Muspri-sisidunia.com)