sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Inikah Video Anji Yang Sindir Penggemar Aliando ?

Inikah Video Anji Yang Sindir Penggemar Aliando ?



Jakarta – Anji, mantan vokalis Drive, akhirnya mengunggah video ‘Monday View’ di akun YouTubenya. Video tersebut diberi judul ‘FANS ALAY ARTIS MUDA (Bukan Klarifikasi) | #MondayView – 14’.

Inikah Video Anji Yang Sindir Penggemar Aliando ?

Dalam video berdurasi 11 menit 20 detik tersebut, Anji menjelaskan apa yang membuatnya ‘gerah’ terhadap tingkah laku fans Aliando. “Baru aja saya publish,” ujar Anji kepada wartawan, Senin (7/11/2016).

Video tersebut dibuka dengan Anji yang mencari keyword namanya dan nama Aliando dalam search engine Google. Dilanjutkan dengan munculnya berita mengenai tantangannya dari fans Aliando untuk membuktikan prestasinya.

Dalam video tersebut, Anji juga memamerkan keakrabannya dengan Aliando di ‘backstage’ sebuah acara. Mereka tampak bernyanyi dan bercanda bersama.

Anji pun menjelaskan kronologi dan cuitan di Twitter yang membuat banyak fans Aliando meradang dalam video tersebut. Video tersebut memang sebelumnya telah dijanjikan oleh Anji.

Sebelumnya, Anji ramai diberitakan ditantang oleh fans Aliando untuk menunjukkan prestasinya. Hal tersebut dipicu oleh komentarnya mengenai kemenangan Aliando dalam salah satu ajang penghargaan musik.

“Perlu dipertanyakan sih ini si Anji! ‘PERNAH MENANG AWARDS?’ @duniamanji ? Belum prnh liat ente pegang piala sih. Maaf,” ujar salah satu fans fanatik Aliando yang kemudian diunggah Anji di akun Instagram-nya, Kamis (3/11/2016) lalu.

Anji pun menuliskan dirinya akan menciptakan lagu dengan tema soal fanatiknya fans membela artis idolanya. Sepertinya, ia justru mendapatkan inspirasi dari kejadian tersebut.

“Saya mau membuat sebuah video hari Senin nanti, tentang FANS ALAY. Kenapa saya menyebut mereka alay, dan bagaimana MENURUT SAYA artisnya harus bersikap ketika fansnya membully artis lainnya,” ujarnya.

Dan janji tersebut sudah dibuktikan Anji pada postingan Video terbarunya diakun IG miliknya.
(Muspri-sisidunia.com)