sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Gading Marten Tak Merasa Terancam Saat Dampingi Ahok Blusukan

Gading Marten Tak Merasa Terancam Saat Dampingi Ahok Blusukan



Jakarta – Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok blusukan hari ini (8/11/2016) lebih istimewa daripada sebelumnya. Pasalnya, Gading Marten mengikuti Ahok di sela-sela blusukannya. Tak hanya Ahok, Gading pun jadi pusat perhatian warga.

Gading Marten Tak Merasa Terancam Saat Dampingi Ahok Blusukan

Gading mengaku mengikuti Ahok blusukan karena ingin melihat secara langsung kegiatan Ahok saat menyapa warga dan mendengar setiap keluhan mereka.

Baca juga : Gading Marten Antusias Ikut Ahok Blusukan

“Kayak tadi di tengah kerumunan Pak Ahok bilang anak harus divaksin. Dan (Pak Ahok) juga melihat fasilitas di DKI yang harus didapatkan warga,” ujarnya di Jalan Balikpapan, Kelurahan Petojo Utara, RT 6 RW 5, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat.

Mengenai potensi chaos yang selama ini mengancam blusukan eks Bupati Belitung Timur itu, Gading mengatakan sama sekali tidak khawatir.

“Kalau saya aman-aman aja. Kita kalau jalan sama orang benar enggak perlu takut. Saya rasa aman,” bebernya.

Suami penyanyi Gissela Anastasia itu secara pribadi mengaku mendukung Ahok bahkan sejak mantan Anggota Komisi II DPR itu hendak melaju di Pilgub lewat jalur independen.

“Saya secara pribadi suka Ahok. Saya pernah ikut daftar KTP. Tapi gabung organisasi (Tim Pemenangan) enggak,” sebutnya.

Gading juga memakai kemeja kotak-kotak seperti Ahok saat ikut blusukan. Dia juga beberapa kali memotret kegiatan Ahok sebagai dokumentasinya. (bens – sisidunia.com)