sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Berhasil Capai Puncak Merapi, Pemuda Ini Justru Unggah Foto Tanpa Busana

Berhasil Capai Puncak Merapi, Pemuda Ini Justru Unggah Foto Tanpa Busana



Yogyakarta – Dua pendaki Gunung Merapi menjadi perbincangan di media sosial. Bukan karena keduanya sukses mencapai puncak Gunung Merapi yang memiliki ketinggian 2.930 meter di atas permukaan laut, melain foto tak senonoh yang mereka unggah di Instagram.

Berhasil Capai Puncak Merapi, Pemuda Ini Justru Unggah Foto Tanpa BusanaBerhasil Capai Puncak Merapi, Pemuda Ini Justru Unggah Foto Tanpa Busana

Kedua pemuda itu selfie dalam keadaan telanjang di puncak Gunung Merapi, Sleman, Yogyakarta. Foto telanjang itu lantas diunggah di Instagram @amirpras.

Dalam foto itu, kedua dua tampak berdiri dalam keadaan tanpa busana. Pria yang berdiri di sebelah kanan hanya menutupi bagian kemaluannya dengan kain putih. Sedangkan pemuda yang berada di sebelah kiri menutupi kemaluannya dengan kain hitam bertuliskan ‘hanya anak bawang’. Di keterangan foto, pemuda itu menyebut memiliki harapan yang belum kesampaian. Namun dia yakin impian itu akan segera terwujud.

“Dengan keterbatasan yang saya punya, saya tetap menyimpan keyakinan atas mimpi dan harapan-harapan saya. Dan dengan keterbatasan yang saya punya pula, saya mau terus gigih berusaha,” tulisnya.

Dia menambahkan, tentu saja bukan semata-mata ingin membuat pembuktian. Bagaimana pun, mendapat pengakuan bukan hal utama yang ingin dia kejar.

“Lebih dari itu, kepuasan atas perjuangan diri sendiri justru yang paling saya inginkan. Saya mau sukses karena saya memang ingin. Saya mau berhasil karena memang saya mau,” imbuhnya.

“Dan ketika kekuatan itu munculnya dari dalam diri. Bukan hal yang mustahil untuk menggapai apa yang paling dingin,” pungkasnya.
(Muspri-sisidunia.com)