sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Agus Membeli Teri Sambil Mendengar Keluhan Para Pedagang Pasar Senen

Agus Membeli Teri Sambil Mendengar Keluhan Para Pedagang Pasar Senen



Jakarta – Calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono berkunjung ke Pasar Senen, Jakarta Pusat. Kehebohan terjadi saat Agus mulai berinteraksi dengan para pedagang.

Agus Membeli Teri Sambil Mendengar Keluhan Para Pedagang Pasar Senen

Agus tiba di Pasar Senen, Jakarta Pusat, sekira pukul 11.15 WIB. Setelah turun dari mobil rubicon warna hijau, Agus pun langsung blusukan menghampiri para pedagang untuk mendengarkan keluhan mereka.

Baca juga : Terasa Panas Saat Agus Yudhoyono Kunjungi Museum Di Kota Tua Untuk Kampanye

Pedagang daging menjadi tempat pertama Agus singgah. Di tempat jualan sementara mereka ini, para pedagang mengeluhkan sewa lapak yang mahal dan tempat yang kurang nyaman.

“Insya Allah, kita komitmen untuk mengkaji dan mencari jalan keluar terbaik. Kita akan buat pedagang di sini hidup berdagang lebih nyaman,” kata Agus saat berdialog dengan pedagang daging.

Setelah mengunjung pedagang daging, Agus mampir ke toko penjual ikan teri. Di sini Agus membeli satu kilogram teri khas Medan.

“Dulu saya waktu jadi tentara paling suka sama teri balado. Masaknya gampang terus rasanya enak,” ungkap Agus usai membeli ikan teri.

Di sela-sela kunjungannya, Agus kerap berfoto dan bersalaman dengan para pedagang di sana. Beragam teriakan pun terdengar dari para pedagang yang membuat Agus nampak semringah.

“Hidup Agus! Hidup nomor 1! Gubernur baru,” teriak para pedagang bersemangat.

Selama 80 menit Agus berkeliling di pasar legendaris ini. Berbeda dengan beberapa kegiatan sebelumnya. Hari ini, Agus tidak didampingi dengan istri tercintanya Annisa Larasati Pohan. (bens – sisidunia.com)