sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Tak Mau Terkena Kemacetan, Syahrini Atasi Dengan Naik Helikopter

Tak Mau Terkena Kemacetan, Syahrini Atasi Dengan Naik Helikopter



Jakarta – Bukan Syahrini namanya jika tak tampil mewah. Jika sebelumnya ia memamerkan berbagai foto liburan di sejumlah negara dan terbang dengan jet, kali ini ia pamer sedang naik helikopter khusus yang tertera nama ‘Princess Syahrini’. Ia terbang dari Sukabumi menuju Jakarta.

Tak Mau Terkena Kemacetan, Syahrini Atasi Dengan Naik Helikopter

“Bye bye Sukabumi…bye bye macet 🚁 Sebelum terbang wajib cium telapak tangan mama dan memeluknya !!! Terbang ke mana pun akan direstui mama dan pastinya akan selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin,” tulis Syahrini yang mengenakan busana serba biru dan memakai kacamata hitam, Senin (11/7/2016).

Dalam video tersebut, Syahrini terlihat tersenyum. Sementara dalam video yang lain terlihat, dari atas helikopter, Syahrini sangat menikmati pemandangan dari ketinggian.

“Mau landing suantiek di Ibukota tercinta bersama kesayangan Elin yang manjaaahh !! !!,” seru Syahrini.

Tak beberapa lama, helikopter yang ditumpangi Syahrini pun mendarat. Beberapa orang terlihat menyambut kedatangan Syahrini dan langsung menyalaminya.

“Landing manja di Jakarta di suatu sore yang ceria !!!,” komentar Syahrini.

Banyak komentar bermunculan saat melihat video Syahrini saat terbang naik helikopter. Mereka seolah takjub dengan kemewahan yang diperlihatkan pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani. Tak sedikit pula yang menertawai Syahrini.

“Gilaaaa mau pulang aja naik heli,” seru akun @rizkyfauzan23.

“Kerennnn Sukabumi-jakarta naik hellicopter pribadi,” puji akun @wiwinraharjo.

“Heli nyewa ditempel stiker… Ada perusahannya tuh di Jakarta… wkwkwkwkw,” canda akun @aloysiustirtana.
(Muspri-sisidunia.com)