sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Sempat Beredar Foto Hot Dewi Persik dan Alde Taher Yang Ternyata Rekayasa

Sempat Beredar Foto Hot Dewi Persik dan Alde Taher Yang Ternyata Rekayasa



Jakarta – Kabar bahwa akun Instagram Dewi Persik dihack atau dibajak oleh pihak tak bertanggung jawab memang tengah hangat dibicarakan. Kecanggilan teknologi dizaman seperti ini rupanya justru memicu orang-orang usil bertindak kriminal.

Sempat Beredar Foto Hot Dewi Persik dan Alde Taher Yang Ternyata Rekayasa

Kini Dewi Persik pun harus menjadi korbannya. Betapa jengkel dan marahnya pedangdut sensasional itu kala mengetahui akun Instagram pribadinya berhasil dibobol oleh orang tak jahil. Parahnya, oknum tersebut tak hanya membajak namun dengan tega mengunggah foto-foto hot Dewi Perssik dan Aldi Taher, mantan suaminya.

Jelas hal tersebut memancing kemarahan pedangdut yang akrab disapa Depe tersebut. Tak tanggung-tanggung, ada dua foto yang muncul di akun Dewi Persik. Pada foto pertama memperlihatkan mantan istri Saipul Jamil tersebut tanpa mengenakan busana.

Yang tak kalah mengejutkan adalah foto hot kedua yang berhasil diunggah. Pasalnya foto tersebut menampilkan adegan tak senonoh Dewi Persik dengan Aldi Taher yang kala itu masih menjadi suaminya.

Namun baru-baru ini terungkap bahwa foto hot Dewi Perssik dan Aldi Taher tersebut hanyalah editan alias rekayasa. Foto tersebut dengan sengaja diedit oleh oknum tak bertanggung jawab kemudian mengunggahnya di akun Instagram Depe untuk menjatuhkannya. Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui siapa yang sudah meretas akun bintang sinetron “Centini” tersebut.

Manajer Dewi Persik, Fanny pun mengungkapkan bahwa Dewi Persik jelas kaget dan marah mengetahui akun Instagramnya telah dibajak. “Ya kaget pastinya, kok bisa,” ujar Fanny. “Dia marah-marah ya. Ya pasti gitu, dia pulang syuting malam tahu ada itu, ya marah-marah dia. Kok ada orang kayak gitu,” tandasnya.
(Muspri-sisidunia.com)