sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Pemuda Nekat Membunuh Sang Pujaan hati Lantaran Cintanya Ditolak

Pemuda Nekat Membunuh Sang Pujaan hati Lantaran Cintanya Ditolak



Inhu – Remaja bernama Rido Agus (19) nekat membunuh karena cintanya ditolak sang pujaan hati. Warga Kabupaten Indragiru Hulu (Inhu), Riau tersebut mencoba melarikan diri setelah membunuh wanita yang diincarnya. Namun setelah diburu petugas, pemuda pengangguran ini berhasil ditangkap.

Pemuda Nekat Membunuh Sang Pujaan hati Lantaran Cintanya Ditolak

“Korban bernama Jumaida (16). Tersangka sudah berhasil ditangkap oleh tim dari Polsek Batang Cenaku. Saat ini tersangka ditahan di polres,” ucap Paur Humas Polres Inhu AKBP Yarmen, Minggu (6/11/2016).

Baca juga : Pelaku Pembunuhan Berhasil Ditangkap Setelah Buron Dua Minggu

Kasus pembunuhan itu terjadi di rumah korban di Desa Anak Talang Kecamatan Batang Cenaku Kabupetan Inhu pada 5 Oktober 2016.

Saat itu tersangka mendatangi rumah korban. Kemudian terjadi keributan antara korban dan tersangka. Pemicunya karena saat itu tersangka mengutarakan cintanya, namun korban menolaknya.

Kemudian Rido menghajar korban dengan benda tumpul lalu melarikan diri. Saat kejadian, rumah korban memang sedang sepi, orangtua korban baru menyadari kalau anaknya meninggal karena diberi tahu warga.

Ayah korban, Sopian Hadi saat sampai di rumah mendapati putrinya sudah tidak bernyawa dengan kondisi berlumuran darah. “Korban tewas akibat hantaman benda tumpul dibagian kepalanya,” tandas Yarmen. (bens – sisidunia.com)