sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Jalur Tanah Abang Dialihkan Akibat Tawuran Antar Warga

Jalur Tanah Abang Dialihkan Akibat Tawuran Antar Warga



Jakarta – Tawuran antar warga terjadi kembai di Jalan Mas Masyur, Karet Bivak, Jakarta Pusat. Akibatnya, kendaraan yang melintas arah Tanah Abang dialihkan.

Jalur Tanah Abang Dialihkan Akibat Tawuran Antar Warga

Kepolisian sudah berada di lokasi, untuk mengatasi tawuran yang kerap terjadi itu.

Baca juga : Tawuran Pelajar SMK Di Bekasi, Menewaskan 1 Korban Dan 1 Kritis

“Ada tawuran antar warga di Jl. Mas Masyur, Karet Bivak arah Tanah Abang lalin dialihkan & msh penanganan Polri,” tweet pemilik akun Twitter
@echhacaddd, Minggu (6/11/2016) pukul 20.36 WIB.

Sementara pemilik akun @andy_addict mengunggah foto kondisi tawuran tersebut. Dari foto tersebut terlihat jalan di sekitar lokasi tawuran ditutup.

“Heran.. Tawuran gak pernah ada abisnya di Tnh Abang,Jakpus, yang lewat Tanah Abang JL.KH. Mas Mansyur agar hati2,” tweet @andy_addict pada pukul 20.37 WIB.

Pemilik akun @kusjulianto juga menyebutkan saat ini polisi huru hara sudah berada di lokasi, untuk membubarkan dua kelompok warga.

“Bentrok antar warga di jl.KH Mas Mansyur Tn.Abang, JakPus polisi huru hara sdh di lokasi,” tweet @kusjulianto.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang Komisaris Mustakim mengatakan, pihaknya sedang dalam perjalanan ke lokasi tawuran.

“Saya masih dalam perjalanan. Mau cek dulu ke lokasi,” ucap Mustakim saat dikonfirmasi.

Hingga kini, Mustakim belum dapat menjelaskan apa penyebab tawuran tersebut. Begitu juga terkait dugaan adanya korban. “Ini langsung mau ke lokasi.” (bens – sisidunia.com)