sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Dua Remaja Tewas Tertabrak Truk Berkecepatan Tinggi

Dua Remaja Tewas Tertabrak Truk Berkecepatan Tinggi



Palembang – Pasangan remaja, Fikri Wardhana (16) dan teman wanitanya Riska Amelia (16) asal sembawa ini tewas mengenaskan dihantam truk di jalan lintas sumatra (Jalinsum) Palembang-Jambi KM20, Kelurahan Ait Batu, Kecamatan Sembawa, Kabupaten Banyuasin, Minggu (6/10/2016).

Dua Remaja Tewas Tertabrak Truk Berkecepatan Tinggi

Akibat kecelakaan tersebut, keduanya tewas di tempat kejadian dengan luka serius di bagian kepala. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tragis tersebut berawal saat Fikri dan Riska jalan-jalan pagi ke kota Palembang menggunakan sepeda motor Yamaha Scorpio BG 4063 JS.

Baca juga : Kecelakaan Antara mobil Pickup Dengan Truk

Di tengah perjalanan pulang, tepatnya KM 20 desa Air Batu, sepeda motor yang dikendarai Fikri berpapasan dengan mobil pikap dari arah berlawanan. Belum sempat berpapasan, tiba-tiba muncul mobil truk BG 8181 JQ yang dukendarai Solihin menyalip pikap tersebut dan memakan jalur kanan.

Solihin baru menyadari kalau di depannya ada sepeda motor ketika jarak sudah sangat dekat.

Meski sudah berupaya menginjak rem, tabrakkan tidak bisa terelakkan. Scorpio yang dikendarai pasangan remaja itu ringsek disapu truk berkecepatan tiggi.

Riska terpental dan mendarat ke aspal dengan posisi kepala terlebih dulu. Sementara, Fikri juga terjatuh ke jalan hitam, setelah dadanya menghantam setang motor. Akibat luka serius yang didera, sepasang muda-mudi itu tewas di tempat kejadian.

Sempat terjadi kemacetan panjang, karena warga yang melihat belum berani mengevakuasi korban. Antrean kendaraan mulai diurai setelah polisi datang mengevakuasi korban ke rumah sakit untuk diautopsi.

Kapolres Banyuasin AKBP Prasetyo R Purboyo melalui Kasat Lantas AKP Asep Supriadi membenarkan kejadian kecelakaan lalu lintas itu, pihaknya telah melakukan olah TKP, saat ini kasusnya tengah diproses tim penyidik.

Truk Mitsubishi BG 8181 JQ yang dikemudikan oleh Solihin telah diamankan Pos Polisi di Musi Pahit. “Usai diautopsi koban dibawa ke rumah duka, kasus ini masih diselidiki,” katanya. (bens – sisidunia.com)