sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Dibalik ‘Hobinya’ Menyindir Selebriti, Pemilik Akun Lambe Turah Ternyata Punya Jiwa Sosial yang Tinggi

Dibalik ‘Hobinya’ Menyindir Selebriti, Pemilik Akun Lambe Turah Ternyata Punya Jiwa Sosial yang Tinggi



Jakarta – Banyak netizen yang hingga saat ini masih penasaran dengan pemilik Akun Lambe Turah. Ya, Akun instagram yang satu ini memang paling cepat dalam memberikan informasi seputar gosip selebriti.

Dibalik 'Hobinya' Menyindir Selebriti, Pemilik Akun Lambe Turah Ternyata Punya Jiwa Sosial yang Tinggi

Kalangan artis pun dibuat gerah dengan gosip yang diungkit oleh Lambe Turah. Hingga tak heran jika Nikita Mirzani pun sempat menuding Tata Liem sebagai pemilik akun ini. Namun hal ini dibantahkan oleh Tata Liem sendiri. Bukan saja itu, akun ini juga pernah dilaporkan oleh Istri Mario Teguh, Linna Teguh saat perseturuan mario reguh dan Kiswinar ramai diberitakan.

Namun dibalik tajamnya gosip selebriti yang diposting Akun Lambe Turah, ternyata pemilik akun ini juga mempunyai jiwa sosial yang tinggi. Rasa kepedulian terhadap sesama patut diacungin jempol kepada Lambe Turah. Lihat saja, dari kesibukannya berselancar di media sosial dengan mengangkat isu selebriti tanah air, Lambe Turah juga tidak ketinggalan memposting kehidupan warga yang memang benar-benar membutuhkan uluran tangan.

Tidak sedikit postingannya mendapat respon positif dari netizen, bahkan dari kalangan artis maupun instansi yang terkait. Sebut saja postingannya tetang penjual koran oleh seorang kakek tua yang buta sebelah matanya. Lokasi penjualannya di jalan casablanka-Jakarta. Postingan tersebut direspon dinas sosial dengan mendatangi langsung dan menawarkan si kakek untuk menetap di rumah jompo.

Ada lagi, postingannya Tetang warung pempek palembang milik seorang kakek tua yang hampir tiap harinya sepih dari pelanggan, Beberapa hari kemudian, warung tersebut dibanjiri pelanggan. Dan masih banyak lagi yang tidak sempat di sebutkan satu per satu.
(Muspri-sisidunia.com)