sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ayahanda Meninggal Dunia, Begini Ungkapan Sedih Asha Shara

Ayahanda Meninggal Dunia, Begini Ungkapan Sedih Asha Shara



Jakarta – Bukan hanya Ashanty yang berduka setelah kepergiaan sang Ibunda, Ratu Farida Hanum pada Minggu (6/11/2016) kemarin. Rupanya duka cukup mendalam juga tengah dirasakan oleh selebriti lain.

Ayahanda Meninggal Dunia, Begini Ungkapan Sedih Asha Shara

Ya, kabar duka juga datang dari artis cantik Asha Shara. Pesinetron cantik ini sempat mengabarkan bahwa sang Ayah, Ismail Tahir meninggal dunia. Berita duka tersebut disampaikan langsung oleh Asha Shara di akun Instagram pribadinya, Minggu (6/11/2016).

Lewat postingannya di akun Instagram, Asha Shara mengungkapkan kesedihannya. Ia juga mengungkapkan betapa ia merasa kehilangan sosok sang Ayah tercinta yang selama ini begitu dikaguminya.

“Selamat jalan PaPa ku tercinta ke tempat yg kekal bersama ALLAH swt. Caca tau penderitaan papa dgn sakit papa. Papa org yg sangat kuat yg pernah aku kenal, papa jg penyayang, ringan tangan utk berbagi,” tulis Asha Shara di akun Instagram.

Kini tidak ada yang bisa dilakukan bintang sinetron Cintaku di Rumah Susun tersebut selain hanya bisa memandangi foto Ayah tercinta untuk mengobati rasa rindunya. Kini hanya doa yang bisa ia kirimkan untuk sang ayah yang kini sudah berada jauh disana.

“Masyaallah pelajaran hidup yg bnyk aku dapetin dari PaPa tapi skrg aku cuma bisa liat foto video papa aja. ya allah betapa sakit nya aku kehilangan papa tp aku tau KAU lebih mencintainya ya robb. hamba mohon tempatkan papa ku di surga paling terindah.. amin. -from: ur littlegirl,” lanjutnya.

Kabarnya, Ismail Tahir menghembuskan nafas terakhir pada Sabtu (5/11/2016) pukul 20.10 WIB. Ayahanda Asha Shara sendiri dimakamkan sehari setelahnya di TPU Yayasan Mohdar, Cimanggis, Depok.

Lebih lanjut, Asha Shara sendiri sebelumnya sudah memiliki firasat sebelum kepergian Ayahandanya. “Firasat sih nggak tahu, mungkin kalau sekarang saya baru paham. Jumat malam main ke rumah papa, saya peluk dan duduk sama dia. Saya kasih bacaan-bacaan untuk istigfar karena papa sudah nggak bisa ngomong. Lalu dia minta tasbih, saya tanya sayang nggak sama saya, lalu dia peluk saya,” cerita Asha Shara.
(Muspri-sisidunia.com0