sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Akibat Tak Bisa Berenang, 2 Pelajar Hilang Terseret Ombak

Akibat Tak Bisa Berenang, 2 Pelajar Hilang Terseret Ombak



Serang – Saat bermain air, empat pelajar terseret ombak di sekitar Pantai Ambon, Anyer, Kabupaten Serang, Banten.

Akibat Tak Bisa Berenang, 2 Pelajar Hilang Terseret Ombak

“Korban hanyut terbawa ombak berjumlah empat orang. Aldi dan Rafa berhasil diselamatkan Tim SAR dan BPBD Kabupaten Serang dibantu relawan Balawista Anyer,” kata Hotman Siregar, Kasubag Penanggulangan Bencana dan Bantuan Teknis BPBD Kabupaten Serang, Minggu (6/11/2016).

Baca juga : Bocah Terseret Arus Selokan Saat Mandi Hujan

Sedangkan dua korban lainnya, yakni Dodi Saputra (16), dan Muhammad Ferdiansyah (14), hingga malam ini masih terus dicari. Keempatnya merupakan warga Ciracas, Kota Serang, Banten.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, pada saat kejadian sekitar pukul 13.30 WIB, empat remaja itu sedang berenang di Pantai Ambon, tiba-tiba ombak besar datang dan menghanyutkan pelajar yang diduga tak bisa berenang tersebut.

Saat bermain air di pantai, Dodi Saputra (16) mengenakan kaus hitam dan bercelana pendek. Sedangkan Muhammad Ferdiansyah (14) berkaus putih dan bercelana pendek. (bens – sisidunia.com)