sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Seekor Beruang Menyerang Nenek Rasmi Saat Berada Dikebun

Seekor Beruang Menyerang Nenek Rasmi Saat Berada Dikebun



Rohul – Seorang nenek, Rasmi (60) diserang seekor beruang liar saat sedang berada di kebun miliknya di Desa Suka Maju, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Riau, Sabtu (5/11/2016).

Seekor Beruang Menyerang Nenek Rasmi Saat Berada Dikebun

Akibat serangan binatang buas itu, korban mengalami luka di bagian kepala dantubuhnya. Saat ini korban sudah dilarikan ke rumah sakit.

Baca juga : Video, Sambil Bawa Pentungan, Nenek Ini Ingatkan Pengendara Sholat Jumat

“Istri saya sempat pingsan karena luka yang dideritanya,” kata Idris, suami korban.

Idris menuturkan, saat itu sekira pukul 10.00 WIB, dia dan istrinya sedang berada di kebun. Tidak berapa lama, Idris pamit untuk pulang duluan karena ada keperluan.

Tidak berapa lama, Idris mendengar suara teriakan istrinya di depan pintu rumah. Saat dibuka pintu, Idris terkejut melihat kondisi istrinya yang sudah berlumuran darah.

Kemudian korban dibawa ke RSUD Pasirpangaraian. Kasus ini telah dilaporkan ke Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Rohul dan Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau. (bens – sisidunia.com)