sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Sambutan Special Raffi Ahmad Untuk Istrinya Yang Baru Pulang Umroh

Sambutan Special Raffi Ahmad Untuk Istrinya Yang Baru Pulang Umroh



Jakarta – Beberapa waktu lalu, Nagita Slavina bersama dengan ibu mertuanya, Amy Qanita pergi ke tanah suci. Tak lain untuk menjalani ibadah umroh bersama.

Sambutan Special Raffi Ahmad Untuk Istrinya Yang Baru Pulang Umroh

Kepergian Nagita dan ibu mertuanya ini tanpa didampingi oleh suaminya, Raffi Ahmad maupun anak semata wayangnya, Rafathar. Berhari-hari menjalani ibadah umroh, perempuan yang akrab disapa Gigi ini pun akhirnya kembali ke tanah air.

Pada Senin (31/10/2016), nampak Gigi yang mengenakan hijab dijemput oleh sang suami maupun putranya di bandara. Momen tersebut diabadikan dalam sebuah foto dan diunggah melalui akun media sosial keduanya di Instagram.

Romantis, itulah yang terlihat. Pada foto nampak Rafathar yang mencium Gigi. Sementara itu, Raffi berada di samping Gigi dan berpose mengambil foto.

“Edisi Rafathar kangen mamanyaaaa,” begitulah caption yang tertulis pada foto.

Baru beberapa menit diunggah, foto ini langsung dibanjiri komentar dari netizen. Beberapa netizen turut mengungkapkan kebahagiannya karena akhirnya Gigi sudah kembali dan bergabung bersama keluarganya lagi. Ada pula yang memberikan saran kepada Gigi untuk terus memakai hijabnya.

“Pulang umroh jgn dilepas lg jilbabnya tambah cantik nutup aurat, sperti mama amy,” tulis riniwidayatii.

“Selamat datang kembali nagita di tanah air tercinta.. berkah ummroh .. mudah”an kesemuanya lbh baik dan lebih baik lg .. amiin,” tulis astutik2005.

“Cantik berhijab mbak gigi,semoga kedepan bisa berhijab ya amin amin,” tulis erlyta_lusiana.

“Selamat ya mamsye imbull Sdh menunaikn ibadah umroh makin cantik aja ni kembali berkumpul dgn suami&imbull tercinta saat2 yg mengharukn,” tulis rimadoni76.
(Muspri-sisidunia.com)