sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Inter Milan vs Crotone, 7 Oktober 2016

Prediksi Inter Milan vs Crotone, 7 Oktober 2016



Jakarta – Raksasa Serie A, Inter Milan akan berusaha bangkit dari periode buruk yang tengah menimpa mereka. Untuk itu mereka bertekad meraih poin penuh saat menghadapi tim promosi Crotone di Giornata ke 11 Serie A yang jatuh pada hari Senin (7/11) dini hari nanti.

Prediksi Inter Milan vs Crotone, 7 Oktober 2016

Seperti yang sudah kita ketahui, Inter Milan tengah berada dalam kondisi yang kurang baik. Mereka belum kunjung menemukan konsistensi sehingga mereka terperosok di peringkat ke 12 sementara Serie A musim ini.

Baca juga : Prediksi Roma vs Bologna, Liga Italia 7 November 2016

Inkonsistensi tersebut sudah memakan korban di mana pelatih mereka Frank De Boer dipecat manajemen klub pada awal pekan lalu, di mana pelatih Interim Nerrazurri Stefano Vecchi juga belum memberikan dampak yang maksimal setelah mereka tumbang dari Southampton dini hari tadi. Untuk itu mereka akan mencoba memperbaiki keadaan saat berhadapan dengan Crotone nanti.

Crotone sendiri memiliki masalah yang tidak kalah pelik dari Inter. Semenjak promosi ke Serie A awal musim lalu, mereka baru memetik satu kemenangan dari 10 Giornata terakhir. Alhasil tim besutan Davide Nicola itu saat ini menjadi tim juru kunci klasemen Serie A di mana mereka masih mengumpulkan 4 poin sejauh ini. Tidak ingin hanya numpang mampir di Serie A, kubu Crotone diprediksi akan mulai gencar mengincar kemenangan setelah mereka sukses mencatatkan kemenangan perdana mereka minggu lalu.

Di kubu tuan rumah, pelatih Vecchi masih tidak bisa menurunkan Eloge Yao, Rodrigo Palacio dan Ionut Radu yang masih cedera. Gary Medel sendiri masih belum bisa dimainkan karena hukuman suspensi kartu yang ia terima.

Mengingat uji coba formasi 4-4-1-1 pada Southampton bisa dibilang gagal, Vecchi kemungkinan besar akan kembali memainkan skema 4-3-3 warisan De Boer dengan Mauro Icardi sebagai ujung tombak. Ia akan dibantu oleh Antonio Candreva dan Eder di lini serang Nerrazurri. Pada laga ini pertahanan La Beneamata akan dikawal oleh Jeison Murillo dan Joao Miranda yang berjaga di depan Samir Handanovic.

Di kubu tim tamu, pelatih Nicola hanya tidak bisa membawa Adrian Stoian yang masih mengalami cedera dalam lawatannya ke kota Mode ini. Selain itu ia bisa menurunkan skuat terbaiknya untuk mencuri angka di Giuseppe Meazza.

Nicola sendiri diprediksi tidak akan melakukan perubahan yang berarti dalam susunan pemainnya. Dengan skema 4-3-3, ia akan menurunkan trisula Andrea Nallini, Marcello Trotta dan Diego Falcinelli yang akan menjadi juru gedor utama mereka pada laga ini. Di lini pertahanan ia masih memainkan Gianmarco Ferrari dan Federico Ceccherini yang akan berusahan mengamankan pertahanan Crotone dari gempuran lini serang Inter.

Head to Head :

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan :

21/10/16 Inter Milan 1 – 0 Southampton (UEL)
23/10/16 Atalanta 2 – 1 Inter Milan (Serie A)
27/10/16 Inter Milan 2 – 1 Torino (Serie A)
31/10/16 Sampdoria 1 – 0 Inter Milan (Serie A)
04/11/16 Southampton 2 – 1 Inter Milan (UEL)

Lima Pertandingan Terakhir Crotone :

02/10/16 Cagliari 2 – 1 Crotone (Serie A)
16/10/16 Sassuolo 2 – 1 Crotone (Serie A)
23/10/16 Crotone 1 – 2 Napoli (Serie A)
27/10/16 Fiorentina 1 – 1 Crotone (Serie A)
30/10/16 Crotone 2 – 0 Chievo (Serie A)

Perkiraan Susunan Pemain :

Inter Milan (4-3-3): Handanovic; Nagatomo, Murillo, Miranda, Ansaldi; Banega, Mario, Brozovic; Eder, Icardi, Candreva

Crotone (4-3-3): Cordaz; Mesbah, Ferrari, Caccherini, Rosi; Barberis, Capezzi, Rohden; Nallini, Trotta, Falcinelli

Prediksi skor Inter Milan vs Cronote : 2 – 0

(bens – sisidunia.com)