sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Petugas Kepolisian Cegah Wanita Bule Ini Lakukan Upaya Bunuh Diri

Petugas Kepolisian Cegah Wanita Bule Ini Lakukan Upaya Bunuh Diri



Jakarta – Seseorang warga negara asing (WNA) diduga hendak bunuh diri di jalur Bus Transjakarta. Bule berjenis kelamin perempuan itu diduga berencana menghabisi nyawanya di jalur Transjakarta di Jalan Gatot Subroto, tepatnya di depan Hotel Kartika Candra.

Petugas Kepolisian Cegah Wanita Bule Ini Lakukan Upaya Bunuh Diri

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, perempuan berambut pirang tersebut sudah dalam penanganan pihak kepolisian.

“13:16 Seorang WNA yg diduga hendak bunuh diri di lajur bus Transjakarta (dpn Kartika Chandra) Jl Gatot Subroto msh penanganan petugas #Polri,” tulis akun @TMCPoldaMetro, Sabtu (5/11/2016).

Berdasarkan foto yang diunggah, tampak perempuan berambut pirang tersebut hendak diamankan petugas kepolisian dan Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan. Perempuan WNA itu pun tampak histeris. Masyarakat sekitar yang melihat menduga motif bunuh diri wanita WNA tersebut dikarenakan ada gangguan jiwa atau depresi. Dugaan tersebut muncul dikarenakan penampilan WNA tersebut berantakan sambil membawa tas yang compang camping.

Pada foto lainnya, terlihat sebuah mobil milik Dinas Sosial dikerahkan untuk mengangkut bule yang belum diketahui identitasnya tersebut. Hingga kini belum diketahui motif bule yang diduga hendak bunuh diri. Namun, kini perempuan WNA itu sudah diamankan dan diserahkan ke Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan. Beruntung petugas kepolisian segera mengetahui kejadian tersebut sehingga tidak ada korban jiwa di jalur bus Transjakarta.
(Muspri-sisidunia.com)