sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Persiapan Syuting Film Terbaru ‘My Korean Teacher’, Yesung Rela Jalani Diet Ketat

Persiapan Syuting Film Terbaru ‘My Korean Teacher’, Yesung Rela Jalani Diet Ketat



Seoul – Boy grup asal SM Entertainment, Super Junior kini memang telah berhasil tak hanya di bidang musik, tetapi juga bidang akting. Salah satunya adalah Yesung.

Persiapan Syuting Film Terbaru 'My Korean Teacher', Yesung Rela Jalani Diet Ketat

Bermain dalam film Jepang yang berjudul, ‘My Korean Teacher’, Yesung akui bahwa dirinya harus lalui diet ketat untuk dapat tampil sempurna dalam film tersebut.

Pada tanggal 3 November, Yesung yang hadir dalam konferensi pers untuk film barunya ‘My Korean Teacher’, berbicara bagaimana dirinya harus menjalani diet ketat untuk bisa tampil sempurna dalam film tersebut. Dia mengatakan, “Aku hanya makan malam sebanyak 7 kali tahun ini.” Sang sutradara pun menambahkan bahwa Yesung juga mempertahankan dietnya saat menjalani syuting.

Dia kemudian melanjutkan, “Ibuku khawatir terhadap dietku, tapi aku pikir aku bisa menghubungi keluargaku dalam suasana hati yang baik hari ini. Itu karena film ini telah menerima begitu banyak cinta di hari pertama penayangannya.”

Seperti yang telah diketahui beberapa waktu lalu, Yesung mengunggah sebuah foto poster film terbarunya ini, My Korean Teacher. Dalam poster tersebut, Yesung nampak bersanding mesra dengan aktris Jepang Nozomi Sasaki yang akan menjadi lawan mainnya. Tak hanya itu, Yesung juga terlihat memamerkan senyum mautnya.

My Korean Teacher sendiri bercerita tentang seorang guru bahasa Korea, yang diperankan oleh Yesung, dan seorang ibu tunggal yang diperankan oleh Nozomi Sasaki, yang bekerja di sebuah agen perjalanan.
(Muspri-sisidunia.com)