sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Malas Berurusan Dengan Hacker, Dewi Persik Tutup Akun Instagramnya

Malas Berurusan Dengan Hacker, Dewi Persik Tutup Akun Instagramnya



Jakarta – Nama Dewi Persik baru-baru ini menjadi sorotan. Pasalnya, akun Instagram mantan istri Saiful Jamil itu sempat diketahui memajang foto-foto syur pada Jumat (4/11). Sempat dibetulkan, akun Instagram Dewi kini benar-benar lenyap. Jika dicari di Instagram, nama akun milik Dewi sudah tidak ada lagi.

Malas Berurusan Dengan Hacker, Dewi Persik Tutup Akun Instagramnya

Sebelum akun tersebut hilang, Dewi ternyata sempat berpamitan kepada fans. Lewat video Instagram yang diunggah oleh salah satu akun gosip, Dewi berjanji untuk segera membuat akun yang baru.

“Salam silaturahmi. Nanti kalau waktunya saya bikin IG baru, nanti saya kasih tahu ya. Untuk sementara waktu ini, saya lagi enggak bikin IG,” ujar Dewi dalam video tersebut. “Salam kangen buat semuanya, tapi secepatnya saya akan bikin IG. Salam dari saya, Dewi Persik.”

Pihak Dewi Persik pun mencurigai sejumlah oknum telah meretas Instagram tersebut. Sang manajer, Fany, mencurigai orang yang telah mengetahui email Depe sebagai oknum dibalik insiden ini.

“Ada dua kemungkinan,” ungkap Fany pada Jumat (4/11/2016). “Ada orang yang tahu email (Instagram) Dewi atau hacker.”

Fany sendiri mengaku tak menyangka ada orang yang begitu tega melakukan ini. “Tega banget,” tuturnya.

Sebelumnya, pihak Dewi berniat untuk melaporkan kejadian ini pada polisi. Namun manajer Dewi, Fany, mengaku belum tahu kapan hal itu akan mereka lakukan.

Kabarnya, akun Dewi tersebut sengaja dibajak oleh fans Ayu Ting Ting. Netter menduga jika fans Ayu balas dendam kepada Dewi lantaran pernah “menyerang” sindiran Ayu di sebuah acara televisi beberapa waktu yang lalu.
(Muspri-sisidunia.com)