sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Heboh Di Medsos ! Bos Dermawan Bagikan Mobil Dan Apartemen Untuk Karyawannya Secara Gratis

Heboh Di Medsos ! Bos Dermawan Bagikan Mobil Dan Apartemen Untuk Karyawannya Secara Gratis



India – Tidak banyak bos yang punya hati dermawan yang sering berkorban atau membagikan hadiah mewah untuk karyawannya. Tapi sepertinya Savji Dholakia jadi pengecualian. Pemilik hotel asal India ini bahkan baru saja membagikan mobil dan apartemen kepada beberapa pegawainya atas dasar kerja keras mereka. Dia pun rela memberikan total 1.200 mobil dan 400 apartemen.

Heboh Di Medsos ! Bos Dermawan Bagikan Mobil Dan Apartemen Untuk Karyawannya Secara Gratis

Dikutip dari Hindustan Times, (2/11), Savji mengkonfirmasi telah memilih 1.716 karyawan sebagai pekerja terbaik tahun ini. Dia akan memberikan apartemen untuk mereka yang sudah punya mobil dan memberikan mobil untuk yang belum punya mobil. Menurutnya tidak ada yang lebih bernilai di dunia ini dibandingkan pegawai yang dimilikinya.

Savji memang seorang pengusaha kaya. Dia diketahui memiliki beberapa hotel bintang lima di Uzbekistan. Savji juga punya 65 persen saham dari beberapa pusat perbelanjaan terbesar di Uzbekistan dan beberapa hotel di wilayah barat Rusia.

Sikap dermawan Savji sepertinya dilatarbelakangi kehidupannya yang pernah menjadi orang miskin. Ketika kecil, pria berusia 53 tahun tersebut tinggal di pedesaan dan meninggalkan sekolah saat kelas empat SD. Saat umur 13 tahun dia bekerja dengan pamannya di perusahaan berlian dan mulai membangun usahanya sendiri pada 1982.

Kala itulah, dia bermimpi punya sebuah rumah dan mobil. Hal tersebutlah yang menginspirasi Savji untuk memberikan mobil dan rumah pada karyawan. Dia ingin para pegawainya bebas dari kekhawatiran dan punya hidup yang layak.
(Muspri-sisidunia.com)