sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Film Rafathar Terinspirasi Dari Home Alone

Film Rafathar Terinspirasi Dari Home Alone



Jakarta – Tak hanya berinovasi dalam bisnis makanan, kali ini Raffi Ahmad menggarap sebuah film dengan judul anaknya sendiri, ‘Rafathar’. Bekerjasama dengan Anggi Umbara sebagai produser, Raffi mengatakan dirinya memang terobsesi ingin membuat film seperti ‘Home Alone’.

Film Rafathar Terinspirasi Dari Home Alone

“Gue mau bikin film kayak ‘Home Alone’, itu kan film yang tidak pernah dilupakan. Sama kayak ‘Warkop’ kan nggak pernah dilupakan,” jelas Raffi saat ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (6/11/2016).

Baca juga : Berita Film Terbaru : Mel Gibson Kembali Garap Sekuel The Passion of the Christ

Raffi akan bertindak sebagai produser dalam pembuatan film tersebut. Anggota keluarga Raffi pun tidak ada yang ikut serta di dalam filmnya.

“Karena sebenarnya saya dan Raffi punya kecemasana dan juga kegelisahan film sekarang jarang diperuntukkan untuk anak-anak dan keluarga. Kita mau tunjukkin kalau ini film keluarga,” papar Anggilagi.

Film ini baru akan memulai syutingnya. Namun untuk lokasinya, Raffi dan Anggi tidak bisa memberitahu hal tersebut.

“Aku sih senang-senang saja kalau Rafathar bisa main film, tapi namanya ibu-ibu pasti bawel kan ya jadi ya banyak yang harus diperhitungkan namanya juga kerja sama anak batita,” kata Nagita.

Dalam film tersebut, Arie K Untung, Babe Cabita, Ence Bagus, Hengky Solaiman, Inggrit Wijanarko serta Agus Kuncoro akan bermain.

“Kalau saya berperan sebagai Raffi dan menjadi ayahnya Rafathar. Kebetulan istri saya nanti Fazura (artis Malaysia). Tantangannya adalah berkomunikasi dengan Rafathar. Nanti akan banya kelucuan yang terjadi dalam film ini,” cerita Arie.

Raffi menjelaskan film ini secara garis besar adalah film keluarga dan anak-anak.

“Jadi aman kalau ditonton semua kalangan,” ucap Raffi. (bens – sisidunia.com)