sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Dijarah Perusuh 4 November, Deretan Minimarket Di Penjaringan Kini Terlihat Porak Poranda

Dijarah Perusuh 4 November, Deretan Minimarket Di Penjaringan Kini Terlihat Porak Poranda



Jakarta – Minimarket di Penjaringan, Jakarta Utara, porak-poranda akibat dirusak dan dijarah sekelompok orang. Garis polisi menghiasi lokasi pertokoan itu, begini penampakannya.

Dijarah Perusuh 4 November, Deretan Minimarket Di Penjaringan Kini Terlihat Porak Poranda

Sekelompok orang menyerang secara brutal minimarket dan warung yang berlokasi di Jalan Gedong Panjang, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Kamis lalu tanggal 4 November 2016 sekitar pukul 22.00 WIB.

Pantauan wartawan kemarin, Sabtu (5/11/2016), satu minimarket rusak parah. Kaca-kaca bagian depan pecah. Barang-barang dagangan dijarah dan berserakan di lantai. Rak-rak barang dagangan juga berantakan dan kosong. Selain itu, ada mesin ATM yang dirusak bagian bawahnya. Pintu minimarket dibiarkan terbuka dan diberi garis polisi. Sejumlah barang-barang menumpuk di depan minimarket itu.

Pemilik maupun karyawan minimarket nahas itu belum ada lokasi. Hanya ada lima orang pria yang sibuk memasang terpal. “Jangan tanya kami, nanti saja tunggu orang toko,” kata seorang pria yang memasang terpal warna oranye di minimarket itu.

Selain itu, ada minimarket yang lokasinya tepat bersebelahan dengan minimarket yang rusak parah. Namun, minimarket ini tidak mengalami kerusakan. Hanya ada galon-galon air mineral dan rak-rak warna kuning yang berserakan. “Kami sudah antisipasi,” kata seorang karyawan yang enggan menyebutkan namanya sambil merapikan dan mengangkut galon-galon itu ke mobil.

Polisi telah mengamankan 15 orang yang diduga provokator kerusuhan di Penjaringan. Belum bisa dipastikan apakah ada kaitan antara demo dengan kerusuhan di Penjaringan. Warga di Penjaringan sampai membakar sepeda motor dan menjarah minimarket. Aparat kepolisian dan TNI pun dilempari batu saat akan membubarkan.
(Muspri-sisidunia.com)