sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Bocah Terseret Arus Selokan Saat Mandi Hujan

Bocah Terseret Arus Selokan Saat Mandi Hujan



Bogor – Saat main hujan, seorang anak tewas terbawa arus selokan di dekat rumahnya di Kampung Babakanpendeuy, Kelurahan Branangsiang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. Menurut tetanga korban Dede (36), korban yang benama Gilang (5) bersama teman sebayanya sedang mandi hujan di selokan yang tidak jauh dari rumahnya.

Bocah Terseret Arus Selokan Saat Mandi Hujan

Orangtua korban tidak tahu anaknya ikut mandi hujan. Namun tiba-tiba mereka mendapat kabar bahwa Gilang hanyut terbawa arus selokan.

“Pas kejadian tadi itu memang lagi sedang hujan besar. Ibunya enggaktahu kalau anaknya itu lagi mandi hujan, dikiranya main rumah tetangga. Terus dapat kabar kalau Gilang kepeleset, terus kecebur,” katanya, Sabtu (5/11/2016).

Derasnya hujan yang mengguyur lokasi membuat debit air di selokan meningkat dan dengan mudah menyeret tubuh Gilang hingga ke aliran Sungai Ciliwung.

Tim SAR gabungan dibantu warga sekitar berupaya mencari tubuh bocah tersebut. Hingga akhirnya, tubuh Gilang ditemukan sekitar 2 kilometer dari lokasi kejadian dalam kondisi tak bernyawa.

“Tubuh Gilang ditemukan tersangkut di bebatuan yang berada di dalam areal Kebun Raya Bogor (KRB). Sudah dalam kondisi meninggal, langsung dibawa ke rumahnya untuk dimakamkan,” pungkasnya. (bens – sisidunia.com)