sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ashanty Pajang Kue dari Krisdayanti Saat Acara Perayaan Ulang Tahun

Ashanty Pajang Kue dari Krisdayanti Saat Acara Perayaan Ulang Tahun



Jakarta – Ashanty baru saja melewatkan hari pertambahan usianya. Jumat (4/11/2016) kemarin, istri Anang Hermansyah itu berusia 33 tahun. Namun tahun ini tidak ada pesta mewah untuk merayakan hari spesialnya. Apalagi Ashanty baru saja melahirkan anak keduanya yang diberi nama Arsyana Akbar Pemuda Hermansyah, pada 28 Oktober 2016 lalu.

Ashanty Pajang Kue dari Krisdayanti Saat Acara Perayaan Ulang Tahun

Hanya sebuah acara selamatan sederhana yang dilakukan Ashanty dan itu pun diadakan di kediamannya di komplek Villa Cinere Mas, Depok, Jawa Barat. Momen bahagia itu dibagikan oleh Ashanty di Instagram pribadinya Sabtu (5/11/2016).

Bersama suami dan anak-anaknya, Ashanty berpose di hadapan dua kue ulang tahun cantik. “Selametan sederhana bersama kesayangan,” ungkap pelantun “Jodohku” itu.

Menariknya, salah satu dari dua kue tersebut merupakan pemberian Krisdayanti yang tak lain adalah mantan istri Anang Hermansyah. Hal itu diketahui dari postingan KD di Instagramnya tepat di hari ulang tahun Ashanty.

Istri Raul Lemos itu memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Ashanty. Di sampingnya tertera foto Ashanty dan kue tart cantik bernuansa hitam putih.

“Semoga kamu selalu dikelilingi oleh hal-hal baik, semoga hari ini membawamu pada kebahagiaan yang begitu banyak. Selamat ulang tahun ke-33 @ashanty_ash,” tulis Krisdayanti di keterangan foto.

Tak hanya Krisdayanti yang memberikan hadiah untuk Ashanty, Aurel dan Azriel Hermansyah pun memberikan kado spesial berupa tas mewah idaman Ashanty.
(Muspri-sisidunia.com)