sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Trend Selfie Bagian Intim, Jennifer Lopez Pun Ikutan

Trend Selfie Bagian Intim, Jennifer Lopez Pun Ikutan



Los Angeles – Kata selfie boleh saja menambah isi Kamus Oxford 2013 dan dijuluki ‘kata tahun ini’. Tapi yang menjadi tren tahun ini, dan bisa jadi berestafet hingga tahun mendatang, adalah kata belfie alias bum selfie: memamerkan tubuh bagian belakang, terutama bokong.

Trend Selfie Bagian Intim, Jennifer Lopez Pun Ikutan

Belakangan ini, banyak orang, terutama kalangan pesohor, yang memamerkan belfie-nya di akun media sosial mereka. Sebut saja, Ireland Baldwin, Kim Kardashian, Rihanna, Nicki Minaj, Miley Cyrus, juga Kristina Behr.

Ketika melihat Kim Kardashian belfie memperlihatkan bokongnya tentu sudah biasa, namun kali ini Jennifer Lopez yang melakukan hal tersebut dan membuat para pengguna Instagram ramai.

Seperti yang terjadi dalam unggahan terbaru akun Instagram pribadinya, Jumat (4/11/2016). Dalam unggahannya, Jennifer Lopez menunjukkan lekukan tubuhnya yang seksi.

Jennifer Lopez yang mengenakan swimsuit berwarna hitam, ber-selfie menggunakan cermin. Foto tersebut menunjukkan bokong dan payudara yang mengintip dari balik pakaiannya.

“#loveyourselffirst #feelingempowered #healthybodyhealthymind,” tulis Jennifer Lopez dalam keterangan fotonya.

Foto yang diambil di atas kasur itu, dianggap netizen meniru gaya Kim Kardashian, yang pernah berfoto dengan gaya serupa. Apalagi untuk urusan bokong terseksi, sepertinya kedua bintang Hollywood itu memang harus bersaing ketat.

Para netizen tentunya tak segan mengomentari hal itu. Seperti salah satu komentar netizen di akun Instagram-nya menulis, “Is this Kim Kardashian?”

Walaupun begitu, tak sedikit pula netizen yang memuji keseksian Jennifer Lopez di usia yang tak lagi muda. “This woman is 47 years old and has had two children. GOALS is an understatement,” tulis akun @katiefreezy.
(Muspri-sisidunia.com)