sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Stefan William dan Celine Evangelista Gelar Pernikahan 10 November ?

Stefan William dan Celine Evangelista Gelar Pernikahan 10 November ?



Jakarta – Asmara Celine Evalengista dengan Stefan William nampaknya sudah tidak bisa diragukan lagi. Ibu dua anak itu mengaku sudah bertunangan dengan Stefan.

Stefan William dan Celine Evangelista Gelar Pernikahan 10 November ?

“Benar, udah tunangan kan saya,” katanya sambil tertawa, Kamis (3/11/2016) lalu .

Acara pertunangan itu memang tidak digelar besar-besaran. Hanya keluarga dan sahabat dekat saja yang diundang.

“Itu setelah Stefan birthday kita tunangannya,” tuturnya.

Stefan berulang tahun pada 11 Agustus. Celine memberikan sebuah kejutan dalam ulang tahun sang kekasih. Tapi, bagaimana sih cara Stefan melamarnya?

“Romantis dong. Saya ditembak jadi pacar aja romantis banget, apalagi pas dilamar,” tukasnya.

Celine juga mengatakan dirinya akan menikah dengan Stefan dalam waktu dekat ini. Belakangan, sempat tersiar kabar keduanya akan menikah tanggal 10 November, benarkah? Saat hal tersebut ditanyakan langsung oleh Celine dirinya tidak mengelak namun tidak membantahnya.

“Pokoknya dalam beberapa hari ini,” ujarnya.

Ketika Celine ditanya tentang keyakinannya untuk menikah dengan Stefan, Celine tak ragu menjawab bahwa dia sudah sangat yakin.

“Yakin dong, emang mau cari yang gimana lagi? Udah ganteng, muda, berprestasi, baik, bertanggung jawab, cinta sama saya dan anak-anak. So, mau yang kayak apa lagi yang dicari?” ungkapnya sambil tertawa

Pernikahan itu akan digelar di Pulau Dewata, Bali. Sebelum pernikahan, keduanya sudah lebih dulu melangsungkan foto prewedding. Salah satunya seperti yang terlihat dalam akun Instagram Ryan Ogilvy.

“We’re Getting MARRIED #prewedding photoshoot photoshoot,” tulis Ryan dalam akun Instagram miliknya.

Tidak hanya satu, namun ada juga foto prewedding antara Stefan dan Celine lainnya.
(Muspri-sisidunia.com)