sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Reality Show SBS ‘Law of the Jungle’ Edisi Sulawesi Akan Dilakoni 4 Bintang Korea. Siapa Sajakah Mereka ?

Reality Show SBS ‘Law of the Jungle’ Edisi Sulawesi Akan Dilakoni 4 Bintang Korea. Siapa Sajakah Mereka ?



Seoul – “Law of the Jungle” Mongolia sudah mengakhiri masa penayangannya dan akan digantikan dengan edisi Timor Leste. SBS pun sudah menyiapkan edisi baru dengan mengumumkan satu nama yang dikonfirmasi iku bergabung.

Reality Show SBS 'Law of the Jungle' Edisi Sulawesi Akan Dilakoni 4 Bintang Korea. Siapa Sajakah Mereka ?

Dilansir dari OSEN, Jin Bangtan Boys akan bergabung dengan “Law of the Jungle” edisi selanjutnya. Syuting akan dilakukan di Sulawesi, Indonesia. Namun belum ada info detil di mana tepatnya. Jin sendiri akan berangkat untuk syuting pada 20 November mendatang.

Dengan begitu, Jin menjadi member BTS pertama yang mengikuti “Law of the Jungle”. Biasa keren di panggung, pemilik nama Kim Seok Jin ini akan menjajal hidup sengsara di alam liar. Fans pastinya antusias menyambut edisi Sulawesi ini. Bagi fans Tanah Air mungkin tak akan bisa mengintip saat syuting. Namun fans masih bisa menyambut kedatangan Jin di bandara.

Selain itu, Gong Myung 5urprise, aktor Kim Min Suk, dan Sungyeol INFINITE juga akan menjadi bergabung dalam reality show SBS ‘Law of the Jungle’. Ketiga bintang tersebut dikonfirmasi akan bergabung dalam ‘Law of the Jungle’ spesial Sulawesi, yang merupakan salah satu pulau di Indonesia yang berada di seberang Pulau kalimantan. Mereka dijadwalkan akan berangkat dari Korea menuju Sulawesi pada tanggal 20 November mendatang.

Banyak penggemar yang mengantisipasi bagaimana para bintang Korea tersebut dapat bertahan dalam kondisi alam liar di luar negara Korea.
(Muspri-sisidunia.com)