sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Pakai Gaun Dengan Perut Terbuka, Taylor Swift Buktikan Belum Hamil

Pakai Gaun Dengan Perut Terbuka, Taylor Swift Buktikan Belum Hamil



Jakarta – Beredar isu yang mengatakan Taylor Swift telah hamil beberapa waktu lalu. Gosip itu berhembus setelah fotonya dengan perut ‘buncit’ tampil di majalah gosip US Magazine.

Pakai Gaun Dengan Perut Terbuka, Taylor Swift Buktikan Belum Hamil

Seolah ingin membuktikan kabar itu hanyalah rumor, Taylor Swift pun membuktikan ia masih memiliki perut langsing. Di acara Country Music Awards (CMA), Taylor tampil dengan gaun seksi yang membentuk tubuhnya.

Baca juga : Taylor Swift Dikabarkan Ajak Zac Efron Kencan

Penyanyi ‘Wildest Dream’ ini membacakan nominasi untuk ‘Entertainer of the Year’ dan tampil berbalut gaun halter-neck dari Julian Macdoland. Gaun tampil dengan cutout di bagian perut dan high-slit di depannya.

Gaun dari koleksi Spring/Summer 2017 ini pun terkesan seksi dengan dalaman warna kulit dan aplikasi sequin di atasnya. Seolah motif itu ditempelkan langsung di atas tubuhnya.

“Hampir 13 tahun sejak aku datang ke Nashville untuk menjadi penulis musik dan penyanyi dan aku belajar banyak tentang apa artinya menjadi seorang entertainer dari para seniman yang ada di sini malam ini. Inilah alasan aku merasa sangat terhormat untuk memberikan penghargaan ini,” ujarnya sebelum memberikan piala kepada sang pemenang Garth Brooks.

Momen ini menjadi waktu kembalinya Taylor Swift ke musik yang membesarkan namanya, yakni musik country. Terakhir, ia tampil di sana pada tahun 2013. Di penghargaan ini, Taylor pernah meraih 11 kemenangan dan telah masuk nominasi sebanyak 25 kali. (bens – sisidunia.com)