sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Mobil Ditimbun Tumpukan Sampah Karena Parkir Sembarangan

Mobil Ditimbun Tumpukan Sampah Karena Parkir Sembarangan



Zhengzuo – Sebuah mobil di Zhengzhou, China, ditumpahi berton-ton sampah oleh petugas dinas kebersihan setempat. Pasalnya, kendaraan tersebut diparkir di depan tempat pembuangan sampah dan menghalangi akses masuk-keluar truk.

Mobil Ditimbun Tumpukan Sampah Karena Parkir Sembarangan

Kisahnya, seperti dikutip dari Carnewschina, pengguna kendaraan hendak pergi makan malam bersama temn-temannya di restoran tidak jauh dari lokasi. Namun ia tidak mendapatkan tempat parkir di restoran. Ia pun mencari tempat lain dan akhirnya memarkir mobil Zoyte Damai X5-nya di depat tempat pembuangan.

Baca juga : Anggota Klub Motor Terlindas Truk Pengangkut Sampah

Tak lama setelah itu, ada beberapa truk sampah yang hendak menurunkan muatan. Namun truk itu tidak bisa masuk. Petugas pun menghubungi polisi untuk mencari tahu siapa pemilik mobil berkelir putih itu. Setelah berusaha mencari, sang pengguna mobil tak ditemukan.

Untuk memberi pelajaran, petugas dinas kebersihan membuang sampah di sekitar lokasi mobil itu. Dalam seketika sekeliling mobil dipenuhi sampah dan meninggalkan bau menyengat. Untuk mencapai mobil itu, orang harus melewati tumpukan sampah.

Saat pengguna mobil kembali, ia terkejut mobilnya di tengah lautan sampah. Ia pun menumpahkan amarahnya kepada petugas dinas dan meminta mobilnya dibersihkan dari sampah.

Polisi yang berada di lokasi membela petugas dinas kebersihan dan menyatakan bahwa pengguna mobil itu harus bertanggung jawab karena kejadian ini akibat ulahnya, mengganggu ketertiban umum dan menghambat pekerjaan petugas.

Forklift pun disewanya sebesar 1.400 yen atau sekira Rp2,7 juta untuk mengangkut mobil yang tertumpuk sampah. (bens – sisidunia.com)