sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Mantan Penyanyi Cilik Sulis Menikmati ‘Masa Pacaran’ Dengan Suami Sembari Menanti Momongan

Mantan Penyanyi Cilik Sulis Menikmati ‘Masa Pacaran’ Dengan Suami Sembari Menanti Momongan



Jakarta – Dua setengah tahun sudah mantan penyanyi cilik, Sulistyowati alias Sulis membina rumah tangga bersama Alfin Febryan. Namun hingga kini, Sulis belum juga mengandung buah hati.

Mantan Penyanyi Cilik Sulis Menikmati 'Masa Pacaran' Dengan Suami Sembari Menanti Momongan

Meski keinginan untuk memiliki anak tak bisa dibendung, namun Sulis tetap bersyukur karena adanya kehadiran putri cantik dari sang suami. Ya, sewaktu menikahi Sulis, Alfin Febryan memang berstatus sebagai duda dengan satu orang anak.

“Aku bilang ‘Ko kita sabar saja ya’. Maksudnya kan kita juga sudah punya anak, buat aku itu sama saja. Mau anak dari Koko, dari saya atau kami berdua buat saya sama saja,” tutur Sulis saat ditemui di Polresta Depok, Jawa Barat, Kamis (3/11/2016).

Karenanya Sulis pun tak terlalu merasa terbebani. Bagaikan pengantin baru, Sulis dan Alfin juga masih menikmati kebersamaan mereka dari hari ke hari.

“Sudah ada anak, ya kita puas-puasin saja dulu pacaran, jalan-jalan. Anak sekarang juga sudah sekolah, dia ikut mamanya tapi kalau weekend saya pasti jemput. Jadi saya bilang ‘sabar ya’,” Sulis menjelaskan.

Sang suami ternyata juga sudah menyimpan keinginan besar untuk memiliki anak dari rahim penyanyi berusia 26 tahun tersebut.

“Sayanya sih sudah enggak sabar sebenarnya. Kalau program ya Insya Allah tahun depan lah, kalau benar dikasih itu namanya rezeki, doakan saja ya,” kata Alfin.
(Muspri-sisidunia.com)