sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Kabar Peserta Demo Meninggal Dunia, Habib Rizieq : “Semoga Menjadi Ahli Surga”

Kabar Peserta Demo Meninggal Dunia, Habib Rizieq : “Semoga Menjadi Ahli Surga”



Jakarta – Kabar bahwa seorang demonstran meninggal terdengar Ketua Umum Front Pembela Islam Rizieq Shihab. Hal tersebut membuat dirinya sedih.

Kabar Peserta Demo Meninggal Dunia, Habib Rizieq : "Semoga Menjadi Ahli Surga"

Di tengah-tengah pengunjuk rasa lain, di depan gedung Dewan Perwakilan Rakyat, Rizieq mengajak mereka membaca doa untuk demonstran yang meninggal dan luka-luka saat demo “Aksi Bela Islam II” itu. “Mereka adalah mujahid, pahlawan,” katanya, Sabtu dinihari, 5 November 2016.

Baca juga : Fadli Zon Lempar Tanggung Jawab Ke Jokowi Terkait Kericuhan di Demo 4 November

Rizieq menyebutkan demonstran yang meninggal itu mati syahid. “Semoga menjadi ahli surga, diterima amal baiknya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan,” ujarnya. “Dia mati syahid untuk membela agama Allah.” Rizieq lalu mengajak semuanya membaca Surat Al-Fatihah.

Setelah berdoa dan berorasi bersama Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Zulkifli Hasan, Rizieq meminta demonstran pulang ke rumah masing-masing. “Anda semua bisa pulang ke rumah masing-masing. Bisa tunjukkan akhlak yang baik?” kata Rizieq. “Bisa,” jawab pendemo lain.

Dalam aksi 4 November kemarin, pihak kepolisian menyatakan seorang pendemo meninggal karena asma. Diketahui korban bernama M. Syachrie Oy Bcan, 55 tahun, yang berprofesi sebagai karyawan swasta dan guru mengaji. (bens – sisidunia.com)