sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Gelar Konser ‘FLIGHT LOG: TURBULENCE’ di Indonesia, Para Penggemar GOT7 Bersiaplah

Gelar Konser ‘FLIGHT LOG: TURBULENCE’ di Indonesia, Para Penggemar GOT7 Bersiaplah



Jakarta – Awal tahun 2017 mendatang nampaknya masih menjadi tahun ‘berjaya’ bagi para penggemar industri hiburan Korea di Indonesia. Pasalnya, menyusul kabar kedatangan aktor tampan Park Bo Gum, Mecimapro selaku promotor kembali mengumumkan kabar baik selanjutnya bagi para fans GOT7!

Gelar Konser ‘FLIGHT LOG: TURBULENCE’ di Indonesia, Para Penggemar GOT7 Bersiaplah

Pada Jumat (04/11), promotor melalui akun Twitter resminya mengonfirmasi kedatangan tujuh cowok berbakat asuhan JYP Entertainment tersebut dalam rangkaian fanmeeting keduanya di Indonesia yang bertajuk, ‘Flight Log: Turbulence in Indonesia 2017’.

GOT7 akan menggelar konser mereka di Jakarta pada 18 Februari 2017, bertempat di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka. Konser ini akan menjadi kunjungan kedua kalinya GOT7 ke Indonesia, setelah beberapa waktu yang lalu menggelar jumpa fans di Jakarta.

Indonesia menjadi salah satu negara yang dikunjungi dalam rangkaian tur konser ‘FLIGHT LOG: TURBULENCE’ ini. Nantinya tiket konser GOT7 bisa kalian beli melalui website resmi Indotix. Sementara untuk daftar harga tiket dan seatplan konser akan segera diumumkan oleh pihak promotor dalam waktu dekat.

Para penggemar yang disebut IGOT7 pun sudah terlihat sangat antusias menantikan kehadiran grup idola mereka kembali yang kebetulan belum lama ini juga baru saja comeback dengan merilis mini album baru yang berjudul sama dengan nama konsernya dan ‘Hard Carry’ menjadi lagu utamanya.

Para penggemar juga mengharapkan GOT7 dapat melakukan konser di Indonesia dengan personel member yang lengkap. Hal tersebut dikarenakan sebelumnya terdengar kabar tentang sakitnya salah satu member GOT7 yaitu Youngjae.
(Muspri-sisidunia.com)