sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Drakor Scarlet Heart Pecahkan Rekor Rating Dengan Sad Ending

Drakor Scarlet Heart Pecahkan Rekor Rating Dengan Sad Ending



Seoul – Scarlet Heart: Ryeo sukses memecahkan rekor rating sendiri. Dalam episode terakhir, drama yang dibintangi oleh Lee Jun Ki dan IU itu juga menempati posisi rating pertama.

Drakor Scarlet Heart Pecahkan Rekor Rating Dengan Sad Ending

Dilansir Hancinema, drama yang juga disebut Moon Lovers itu mendapat rating 11,3%. Perolehan drama SBS ini tercatat naik 2,3% dari episode sebelumnya dan juga sekaligus menjadi rating tertinggi yang pernah dicapai.

Meski rating sukses melejit, sayangnya Scarlet Heart: Ryeo justru berakhir sedih. Go Ha Jin kembali ke dunia sekarang, mengakhiri waktu time travelnya, sedangkan Wang So sukses menjadi raja tapi kehilangan cintanya.

Penggemar memang cukup banyak yang menyatakan kekecewaan mereka karena kisah sad ending tersebut. Meski begitu, mereka tak menyesal sudah mengikuti kisah serial yang juga dibintangi Hong Jong Hyun, Kang Ha Neul, Nam Joo Hyuk, Ji Soo, dan Baekhyun EXO ini.

Sweet Stranger And Me di sisi lain juga mengalami kenaikan rating. Drama baru MBC tersebut menduduki peringkat kedua dengan rating 8,5%, naik 1,1% dari episode lalu. Woman With A Suitcase juga tercatat mendapat kenaikan rating menjadi 8,1%. Sayangnya, drama yang dibintangi Choi Ji Woo dan Joo Jin Mo tersebut masih belum terbebas dari posisi ranking terendah.

Seperti yang telah diketahui beberapa waktu lalu tentang rating dari Scarlet Heart : Ryeo ini sempat mendapatkan rating yang cukup rendah di negaranya sendiri yaitu sebesar 6%.
(Muspri-sisidunia.com)