sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Drakor Moonlight Drawn by Clouds Telah Usai, Park Bo Gum Gelar Tur Fanmeeting Asia Termasuk Indonesia

Drakor Moonlight Drawn by Clouds Telah Usai, Park Bo Gum Gelar Tur Fanmeeting Asia Termasuk Indonesia



Jakarta – Indonesia terus diserbu dengan boy grup dan girl group asal Korea Selatan. Usai Astro, SHINee, Monsta X, dan GOT7. Kini giliran aktor yang sedang naik daun, Park Bo Gum rencananya akan datang ke Indonesia pada tahun depan.

Drakor Moonlight Drawn by Clouds Telah Usai, Park Bo Gum Gelar Tur Fanmeeting Asia Termasuk Indonesia

Park Bo Gum telah dikonfirmasi akan menggelar jumpa fansnya di Indonesia. Dikutip dari Allkpop, pihak agensi Blossoom Entertainment merilis tempat Park Bo Gum akan menggelar jumpa fansnya. Blossom Entertainment juga mengungkap kalau tur fanmeeting ini akan diperpanjang dan singgah di kota-kota di Tiongkok. Detail-detail lainnya untuk tur fanmeeting ini akan diumumkan pihak Blossom Entertainment dalam waktu dekat.

Dalam daftar tersebut, Indonesia masuk kunjungan yang akan digelar oleh junior dari Song Joong Ki tersebut. Untuk promotor Indonesia, rencananya Mecimapro selaku promotor yang akan membawa Park Bo Gum. Park Bo Gum pun juga akan mengunjungi beberapa negara Asia lainnya. Seperti Singapura, Hongkong, Jakarta, Taipei, Tokyo dan Bangkok.

Seperti diketahui, Park Bo Gum merupakan aktor yang tengah menanjak popularitasnya. Aktor ini dikenal di dramanya yang berjudul Reply 1988. Sementara itu, drama “Moonlight Drawn by Clouds” yang dibintangi Park Bo Gum bersama Kim Yoo Jung baru saja selesai masa tayangnya.

Park Bo Gum sendiri mengaku kalau dirinya mulai merasakan popularitas sejak drama yang bersetting di era Joseon ini tayang. Bermain sebagai Choi Taek membuatnya semakin dikenal. Terlebih, bermain drama membuatnya memiliki basis penggemar yang cukup tinggi.
(Muspri-sisidunia.com)