sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ditanyai Pamannya Tentang Orang Yang Disayangi, Jawaban Anak Jessica Iskandar Ini Bikin Netizen Sedih

Ditanyai Pamannya Tentang Orang Yang Disayangi, Jawaban Anak Jessica Iskandar Ini Bikin Netizen Sedih



Jakarta – El Barack merupakan putra kecil dari artis Jessica Iskandar. El sendiri merupakan anak hasil hubungan antara Jessica Iskandar dengan Ludwig Franz. Sayang jalinan asmara antara Jessica dan Ludwig harus kandas pada tahun 2015 lalu.

Ditanyai Pamannya Tentang Orang Yang Disayangi, Jawaban Anak Jessica Iskandar Ini Bikin Netizen Sedih

Berakhirnya asmara antara Jessica dan Ludwig membuat baby El harus besar tanpa kasih sayang dari ayahnya. Hal ini tampaknya membawa kesedihan tersendiri bagi Jessica.

Semua terlihat dari unggahan terbarunya di Instagram. Tepatnya pada tanggal 30 Oktober kemarin, Jessica memposting sebuah cerita tentang El yang membuat banyak netizen ikut bersedih.

Postingan itu berawal dari rasa rindu Jessica apada El karena sang anak sedang dibawa jalan-jalan oleh pamannya. Berikut merupakan unggahan di Instagram Jessica :

Kemarin seharian EL diajak pergi sama uncle Erick, mommy kangen banged seharian ga sama EL. Tapi ada satu cerita yang bikin aku netesin air mata.
Begini ceritanya :
Uncle : EL, sayang ga sama uncle?
EL : NO!
Uncle : kalau gitu uncle sayang sama Gempi aja yaaa..
(Jawaban EL berikut ini bikin aku sedih)
EL : jangan uncle, sayang EL aja, kalau Gempi uda disayang papanya.
(Aku dengernya merinding)
(namun aku berdoa dalam hati, Ya Tuhan, ada Engkau yang menyayangi EL, sayang EL selalu anakku, malaikat hatiku)
(cintaku padamu lebih besar dari apapun)

Postingan sedih Jessica tersebut disertai dengan sebuah video yang menunjukkan tingkah lucu El ketika sedang bersama sang paman. Unggahan Jessica itu pun mematik rasa haru dari netizen. Banyak yang mengaku ikut bersedih membaca postingan tersebut.
“Sedih bacanya,” tulis @wikasalim.
“Q yakin el anak kuat n akn tmbh semakin kuat,q pernh merasakan itu,tunjkn pd dunia el bahwa wlu pun tnpa pp,q adlh ank hebat krna mommy n uncle,lve u sayanggg,” tulis @ajjadahlia.
(Muspri-sisidunia.com)