sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Travel & Kuliner » BPPD NTB Targetkan 100 Ribu Vote Agar Bisa Masuk Nominasi 5 Besar World Halal Tourism Award 2016

BPPD NTB Targetkan 100 Ribu Vote Agar Bisa Masuk Nominasi 5 Besar World Halal Tourism Award 2016



Mataram – Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat memastikan dua destinasi yang diplot sebagai peraih nominasi wisata halal dalam ajang World Halal Tourism Award (WHTA)2016 akan masuk sebagai 5 besar.

BPPD NTB Targetkan 100 Ribu Vote Agar Bisa Masuk Nominasi 5 Besar World Halal Tourism Award 2016

Kepala Dinas Pariwisata NTB, Lalu Mohammad Faozal mengatakan para stackholder pariwisata terus menerus memberikan vote agar Lombok terpilih sebagai pemenang.

“Kita lagi betul-betul berjuang untuk memastikan kita masuk dalam lima besar dulu sampai 6 November.” ujar Faozal, Rabu (2/11/2016) lalu.

Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Nusa Tenggara Barat (NTB) melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah dan universitas untuk memberikan voting kepada Lombok agar memenangkan ajang wisata halal World Halal Tourism Award (WHTA) 2016.

“Kami tak henti-hentinya bersosialisasi dan meminta kepada pihak sekolah untuk mem-vote Lombok. Kami yakin dengan cara ini, Lombok bisa menangkan wisata halal,” ujar Lalu Hasanudin, Anggota BPPD NTB.

Hasan mengaku dengan digaetnya para pelajar kelas menengah ini, target untuk meloloskan pulau Lombok hingga masuk sebagai nominator 5 Besar pada 9 November 2016 akan mudah dicapai.

Selain siswa, pihak BPPD juga menggandeng beberapa mahasiswa dari berbagai universitas untuk membantu melakukan voting. Para mahasiswa ini diberikan ruangan khusus di kantor BPPD yang tersedia jaringan wifi.

Cara yang dilakukan mahasiswa ini adalah, membantu BPPD NTB mensosialisasikan vote Lombok dengan menggunakan berbagai kanal media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram dan lain sebagainya.

“Dengan menggunakan cara sosialisasi itu, setiap harinya masuk sekitar 7000 vote untuk Lombok. Target kita 100.000 vote sebelum 7 November 2016 insya Allah terpenuhi sehingga Lombok bisa masuk pada nominasi 5 besar,” ucap Hasan.
(Muspri-sisidunia.com)