sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Alfred Riedl : Myanmar Lebih Hebat Dari Malaysia

Alfred Riedl : Myanmar Lebih Hebat Dari Malaysia



Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, tidak kecewa pasukannya hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Myanmar dalam uji coba yang berlangsung, Jumat (4/11/2016). Menurutnya, Myanmar bermain bagus sepanjang laga tersebut.

Alfred Riedl : Myanmar Lebih Hebat Dari Malaysia

Pelatih asal Austria itu bahkan menganggap Myanmar lebih baik dari Malaysia. Sebelumnya Negeri Jiran pernah dipaksa menyerah 0-3 oleh Tim Merah Putih pada laga uji coba yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, 6 September lalu.

“Melihat cara bermain Myanmar, saya percaya mereka lebih baik dari Malaysia,” kata Riedl dilansir situs resmi AFF.

Meski demikian, Riedl masih bisa pahami hasil imbang ini.

“Saya rasa inilah hasil yang terbaik dicapai kedua tim, sama-sama kuat bertahan tapi kurang beruntung untuk mencetak gol. Kita sama-sama punya peluang, tapi belum berhasil cetak gol,” katanya usai pertandingan.

Bagi Indonesia, ini merupakan uji coba ketiga yang sudah dilewati sebelum tampil pada Piala AFF 2016. Dalam dua laga sebelumnya, Indonesia juga belum sekalipun menang. Di laga perdana melawan Malaysia di Stadion Manahan Solo, (6/9/2016), Tim Merah Putih menang telak 3-0. Selanjutnya Indonesia menahan Vietnam 2-2 di Sleman, (9/10/2016).

Sementara itu, pelatih timnas Myanmar, Gerd Zeise, belum puas dengan timnya. Menurutnya, hasil imbang tanpa gol melawan Indonesia menunjukkan banyak yang harus dibenahi pasukannya sebelum tampil pada Piala AFF 2016.

“Kami melakukan banyak kesalahan . Pemain sering kehilangan bola. Begitu juga dengan disiplin bermain,” kata Zeise.
(Muspri-sisidunia.com)