sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Aksi Damai Berujung Kisruh, Kapolda Akan Panggil Penanggung Jawab Demo

Aksi Damai Berujung Kisruh, Kapolda Akan Panggil Penanggung Jawab Demo



Jakarta – Kepada penanggung jawab aksi unjuk rasa pada Jumat (4/11/2016), Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochamad Iriawan akan meminta pertanggungjawaban terkait aksi unjuk rasa tersebut berakhir ricuh. Padahal penanggung jawab demo tersebut telah berkomitmen akan menyampaikan aspirasinya secara damai.

Aksi Damai Berujung Kisruh, Kapolda Akan Panggil Penanggung Jawab Demo

“Penanggung jawab akan diminta pertanggungjawaban karena katanya kan aksi damai,” ujar Iriawan di depan Istana Negara, Jakarta, Jumat malam.

Baca juga : Bawa Tongkat Panjang, Foto Pria Diduga Provokator Demo 4/11 Viral di Medsos

Iriawan menjelaskan, perwakilan dari pendemo telah bertemu dengan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla.

Dalam pertemuan tersebut pendemo meminta Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ditetapkan tersangka dalam kasus dugaan penistaan agama.

“Pendemo meminta memproses hukum Pak Ahok. Kan sedang dilakukan sekarang (proses hukum). Kan tidak bisa serta merta kita jadikan tersangka (Ahok),” kata Iriawan.

Duketahui sebelunya, pada awalnya unjuk rasa berlangsung damai dan kondusif. Menjelang petang, massa mulai meninggalkan lokasi dengan tenang. Namun kericuhan tiba-tiba pecah di depan Istana Negara. (bens – sisidunia.com)