sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Adegan Ranjang Dan Penampilan Topless Sulli Dalam Film Real Bersama Kim Soo Hyun

Adegan Ranjang Dan Penampilan Topless Sulli Dalam Film Real Bersama Kim Soo Hyun



Seoul – Sulli tampaknya tak main-main dengan perannya dalam film terbaru ‘Real’. Setelah sebelumnya dikabarkan akan memainkan adegan ranjang bersama aktor Kim Soo Hyun, kini terdapat informasi lain mengenai perannya tersebut.

Adegan Ranjang Dan Penampilan Topless Sulli Dalam Film Real Bersama Kim Soo Hyun

Seperti yang diketahui hal ini diungkapkan oleh seorang narasumber pada hari Rabu (02//11), “Sulli mencoba adegan ranjang untuk pertama kalinya, dan dalam adegan tersebut ia mengekspos bagian dadanya. Biasanya aktris sangat berhati-hati dalam memainkan peran yang memperlihatkan bagian tubuh mereka dan lebih memilih menggunakan peran pengganti, tapi Sulli mengejutkan semua orang karena ia ingin melakukan adegan tersebut tanpa pemeran pengganti.”

Sang narasumber melanjutkan, “Ia memang menggunakan pemeran pengganti saat memperlihatkan seluruh badannya serta adegan provokatif lainnya, tapi ia melakukan banyak adegan seorang diri, sehingga membuat produser cukup kaget. Mengekspos payudaranya saja sudah menjadi tantangan baginya, dan kami sangat berterimakasih karena ia bisa menggambarkan adegan dengan akting yang baik,” tuturnya.

Film ‘Real’ yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan berbagai bintang kenamaan lainnya ini akan mulai ditayangkan pada tahun 2017 mendatang. Namun hal tersebut ditanggapi oleh pihak distribusi film, C&J Entertainment.

Melalui wawancara mereka dengan media Newsen pada 3 November lalu, pihak distribusi mengatakan, “Aku tidak bisa mengkonfirmasi rincian lain selain fakta bahwa Sulli mengambil bagian dalam ‘Real’. Tidak ada lagi yang dapat dikonfirmasi pada saat ini. Kami bahkan belum menentukan tanggal rilis untuk film, sehingga sulit untuk mengungkap rincian apapun.”

Dalam film ini, Sulli akan memerankan karakter bernama Song Yoo Hwa, yang bekerja sebagai ahli terapi fisik di sebuah rumah sakit rehabilitasi.
(Muspri-sisidunia.com)