sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Maia Mau Tampil Di Panggung Musik Asal Ditemani Pria Ini

Maia Mau Tampil Di Panggung Musik Asal Ditemani Pria Ini



Jakarta – Dunia hiburan sudah ditinggal lama oleh Maia Estianty, baik sebagai musisi maupun sebagai DJ. Ia menyatakan bahwa hasrat bermusik sudah pudar dan memilih menjadi pebisnis.

Maia Mau Tampil Di Panggung Musik Asal Ditemani Pria Ini

Namun Maia mengatakan, kalaupun kembali ke dunia musik, dia hanya ingin bermusik bersama puteranya, Al Ghazali yang saat ini menjadi disc jokey (DJ).

Baca juga : Jika Maia Masuk Tim Sukses, Farhat Abbas Menilai Dhani Kena Karma

“Aku sebagai enterteimen sebenarnya sudah pensiun. Kalau acara TV aku masih mau, asal bareng sama Al,” ungkap Maia Estianty kepada wartawan di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, belum lama ini.

Maia juga memberi dukungan penuh kepada Al yang memilih pekerjaan sebagai DJ, walau masih dipandang negatif oleh sebagian masyarakat.

“Enggak masalah. DJ itu sebenanya perkerjaan, sama kaya orang nyanyi tapi tidak semua orang bisa. Jadi yang terbaik nggak masalah, selama dia (Al) happy dengan kerjaanya, bagus terus kembangkan,” pungkas Maia Estianty. (bens – sisidunia.com)