sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Jabodetabek Diprediksi BMKG Di Guyur Hujan Seharian Hari Ini

Jabodetabek Diprediksi BMKG Di Guyur Hujan Seharian Hari Ini



Jakarta – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek pada Jumat (4/11/2016) hari ini akan didominasi hujan. Hujan diprediksi turun merata hampir di seluruh wilayah Jabodetabek.

Jabodetabek Diprediksi BMKG Di Guyur Hujan Seharian Hari Ini

“Ada potensi hujan sedang hingga lebat antara siang dan sore hari, dengan intensitas sedang hingga lebat di Tangerang, Jakarta Selatan, Depok, Bekasi, dan Bogor. Sedangkan hujan ringan sampai sedang akan turun di Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu,” kata Kepala Sub-Bidang Informasi Meteorologi BMKG Hary Tirto Djatmiko kepada wartawan kemarin, Kamis (3/11/2016) malam.

Adapun untuk pagi ini, di beberapa tempat diprakirakan turun hujan ringan, yaitu di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Bekasi, dan Bogor. Sedangkan malam harinya, hujan masih akan turun di Tangerang, Depok, Bogor, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Kepulauan Seribu, dan Bekasi.

“Cuaca di wilayah Istana dan sekitarnya besok yang jadi titik demo juga kurang lebih sama, akan turun hujan dari siang sampai malam hari,” kata Hary.

Sedangkan untuk suhu udara, kata Hary, ada diangka 22 hingga 23 derajat celcius. Sementara untuk kelembaban udara sekitar 74-96 persen. “Angin dari selatan-barat daya sekitar 05-20 km/jam,” katanya.

Adapun prakiraan itu juga tampaknya tidak begitu berbeda dengan Kamis siang kemarin, di mana beberapa wilayah juga diperkirakan mengalami hujan petir, sementara pada Sabtu (5/11) diperkirakan hujan petir hanya terjadi di satu wilayah.
(Muspri-sisidunia.com)