sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Demo 4 November, JKT48 Mundurkan Jadwal Konser di Teater

Demo 4 November, JKT48 Mundurkan Jadwal Konser di Teater



Jakarta – Aksi unjuk rasa yang digelar pada Jumat (4/11/2016) menjadi pusat perhatian bagi semua orang. Tak terkecuali bagi para selebritas Tanah Air, mereka terpaksa membatalkan atau menunda kegiatannya akibat demo ini karena mengkhawatirkan keamanan.

Demo 4 November, JKT48 Mundurkan Jadwal Konser di Teater

Salah satunya adalah sister group AKB48, JKT48, mereka terpaksa menunda kegiatan yang akan digelar di teater JKT48 di Jakarta pada hari ini, Jumat (4/11/2016). Menurut manajemen JKT48, kegiatan ini dibatalkan dan akan digelar pada Sabtu (5/11/2016).

Baca juga : Selama Tujuh Tahun, Akhirnya Melody JKT48 Mendapat Gelar Sarjana Pertanian

“Untuk mengantisipasi dampak dari demonstrasi pada tanggal 4 November 2016 di Jakarta, seluruh aktivitas JKT48 di teater akan ditiadakan demi keamanan bersama. Show dan kegiatan booth merchandise akan ditiadakan pada hari tersebut. JKT48 Theater akan kembali berkegiatan seperti biasa mulai 5 November 2016,” ungkap manajemen JKT48 dalam keterangan resminya.

Sedianya, JKT48 akan menggelar konser Sambil Menggandeng Erat Tanganku hari ini. Tapi karena kegiatan ini ditunda, para pengggemar bisa menggunakan verifikasi tiket hari ini untuk menyaksikan penampilan JKT48 pada 19 November mendatang.

“Yang telah memiliki verifikasi menonton Sambil Menggandeng Erat Tanganku pada 4 November 2016 dapat menggunakan verifikasi tersebut untuk menyaksikan show Sambil Menggandeng Erat Tanganku sampai 19 November 2016 sesuai jenis tiketnya (OFC atau FAR),” papar manajemen. (bens – sisidunia.com)