sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » CD Dan BH Wanita Di Pemogan Di Ambil Pencuri Berlibido Tinggi

CD Dan BH Wanita Di Pemogan Di Ambil Pencuri Berlibido Tinggi



Denpasar – Unit Reskrim Polsek Denpasar Selatan (Densel) mengamankan pelaku pencurian pakaian dalam wanita, Suherman Raharja (41), Rabu (2/10/2016).

CD Dan BH Wanita Di Pemogan Di Ambil Pencuri Berlibido Tinggi

Suherman diamankan setelah kedapatan mencuri puluhan potong celana dalam dan BH milik Merry Juniarti (25) yang tinggal di Jalan Gelogor Carik, Pemogan, Denpasar Selatan.

Kepada pihak kepolisian, Suherman mengaku tak dapat mengendalikan keinginan mencurinya lantaran memiliki libido yang terlampau tinggi.

“Setelah dilakukan pemeriksaan pelaku mengakui melakukan tindakan pencurian. Pelaku menyatakan bahwa dia memiliki libido yang tinggi dan untuk menurunkannya dia harus memakai celana dalam yang dicuri (dipakai seperti memakai CD) dan menggunakan BH seperti menggunakan masker,” terang Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, Iptu Bangkit Dananjaya, kemarin Kamis (3/10/2016).

Informasi yang dihimpun, Suherman sudah beberapa kali melakukan pencurian di kediaman korban. Pada saat hendak beraksi kembali, korban yang melihat Suherman langsung memergoki dia dan setelah Suherman mengambil 3 buah celana dalam. Korban saat itu juga dibantu rekannya langsung mengamankan pelaku dan melaporkannya kepada Polsek Denpasar Selatan.

“Dari tangan tersangka kita mengamankan barang bukti seperti 20 celana dalam dari berbagai merek, 20 buah BH, dan 3 buah lingerie (baju tidur wanita). Kasus ini masih kita dalami,” tandas Bangkit.

Kejadian yang berkaitan dengan barang berharga wanita seperti ini, juga marak terjadi di beberapa wilayah di Indonesia. Kaum hawa, khususnya tante-tante dan gadis dewasa menjadi resah. Barang milik pribadi mereka yang paling rahasia, yakni celana dalam dan BH hilang secara misterius.
(Muspri-sisidunia.com)