sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Atribut NU Terlihat Di Demo 4 November Hari Ini

Atribut NU Terlihat Di Demo 4 November Hari Ini



Jakarta – Saat ini ribuan massa aksi sudah bergerak menuju ke Masjid Istiqlal. Massa yang datang dari berbagai daerah bertujuan untuk menyuarakan protesnya atas sikap Gubernur DKI non-aktif Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang menyinggung isi surah Al Maidah ayat 51 saat di Kepulauan Seribu beberapa waktu yang lalu.

Atribut NU Terlihat Di Demo 4 November Hari Ini

Beberapa dari mereka sudah membawa poster, bendera, dan spanduk yang bertuliskan sikap mereka. Bahkan beberapa massa dari mereka juga masih nekad membawa atribut Nahdlatul Ulama, walaupun Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) sudah melarang adanya atribut NU ikut massa aksi 4 November hari ini.

Baca juga : Saat Demo 4 November, PT Transjakarta Akan Mengubah Rute Operasional

Massa yang bergerak dar stasiun Juanda langsung menuju ke masjid Istiqlal sebagai titik kumpul. Massa yang bergerak menuju Masjid Istiqlal melewati JPO Juanda.

Beberapa kelompok massa aksi yang akan demo Ahok nanti siang bergerak menuju ke Masjid Istiqlal sambil membawa bendera Nahdlatul Ulama.

Beberapa orang yang akan ikut dalam aksi 4 November hari ini sedang asyik berfoto ria di dekat Stasiun Juanda. Stasiun Juanda penuh dengan massa aksi yang berpakaian ala santri.

Beberapa orang yang akan ikut demo Ahok hari ini sempatkan diri selfie ria. Mereka tampak antusias untuk mengikuti aksi bela Al Quran hari ini. Kaum muslimin dari berbagai daerah sedang keluar dari stasiun Juanda. Jumlah mereka masih terus bertambah.

Sebelumnya, Aparat sudah melakukan siaga penjagaan untuk mengawal jalannya aksi demo 4 November harini di kawasan Istana Merdeka. (bens – sisidunia.com)