sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Tewas Membusuk, Penderita Penyakit Stroke Ditemukan Di Rumahnya

Tewas Membusuk, Penderita Penyakit Stroke Ditemukan Di Rumahnya



Medan – Diduga menderita penyakit stroke, Udin (40) ditemukan tewas membusuk di dalam rumahnya di Jalan Satria Mitra, Pasar 4, Desa Laut Dendang, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Rabu malam (2/11/2016).

Tewas Membusuk, Penderita Penyakit Stroke Ditemukan Di Rumahnya

Jasad Udin ditemukan pertama kali oleh adiknya, Ginda (36) saat sedang mengantarkan makanan ke rumah korban. Ginda awalnya sempat meneriaki dan mengetuk pintu rumah Udin, namun tak ada sahutan.

Baca juga : Di Saluran Irigasi Ditemukan Mayat Bayi

Penasaran, Ginda pun mengintip dari balik jendela rumah kakanya yang semi permanen. Dia langsung terkejut melihat tubuh abangnya sudah membusuk dengan posisi telentang di atas tempat tidur kayu ruang tamu.

Ginda sempat histeris, lalu memberitahukannya kepada adiknya, Lina dan beberapa keluarga lainnya yang rumahnya berjarak beberapa ratus meter dari rumah sang kakak.

Mengetahui kepanikan dan jeritan Ginda, warga dan para tetangga sekitar langsung ramai. Selanjutnya, pintu rumah korban langsung didobrak. Bau tak sedap yang menyengat langsung membuat warga yang melihatnya menutup hidung.

“Ini yang meninggal Bang Udin, abang saya. Memang selama ini dia ada sakit strokenya. Dia tinggal sendiri di rumah. Anak istrinya tinggal di Kota Bagan Batu. Mereka sudah bercerai. Sejak dia (korban) sakit, dia pulang kemari dari tempat istrinya,” kata Lina yang diamini adik serta keluarga lainnya.

Menurut Lina dan keluarga lainnya, korban diduga sudah tiga hari meninggal. Akan tetapi, tak satupun keluarga maupun tetangga dekatnya yang mengetahui.

“Kurasa udah tiga hari meninggalnya. Soalnya, malam Senin kemarin, masih kulihat dia duduk di depan rumahnya dan pintu rumahnya terbuka,” ujarnya.

Keluarga korban dibantu dengan warga sekitar berinisiatif untuk langsung memandikan jenazah korban untuk dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) setempat. “Iya, malam ini juga lah mau dikebumikan,” tandas Lina. (bens – sisidunia.com)